Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 26 Okt 2011 06:44 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Selamat Tinggal Malang

Foto 1 dari 4
Time to say goodbye to Malang!
Time to say goodbye to Malang!
detikTravel Community -

Time to say goodbye to Batu, Malang. Setelah 3 hari jalan-jalan ke Museum Satwa, Batu Secret Zoo, Taman Wisata Selecta, mencoba paragliding, off road, dan rafting, juga bermain di Batu Night Spectacular, nggak kerasa ini hari terakhr kita di Batu, Malang. Aktivitas pagi hari seperti biasa dimulai dengan sarapan bersama crew Happy Holiday Trans7, lalu packing dan bersiap untuk meninggalkan hotel. Namun, sebelum meninggalkan hotel kita harus shooting testimoni dulu.

Selesai testimoni, barulah kita bergegas untuk meninggalkan hotel yang telah 3 malam kita singgahi. Berhubung flight kita ke Jakarta masih jam 2 siang, crew Happy Holiday mengajak kita untuk belanja oleh-oleh, shalat Jumat dan makan siang terlebih dahulu di Malang. Tujuan pertama adalah membeli oleh-oleh khas Malang di Sanan. Berbagai macam keripik ditawarkan di toko-toko yang ada. Salah satu yang ternyata best seller adalah keripik tempe dengan berbagai macam rasa, keripik apel, dan pai apel Malang. FYI, keripik tempe yang paling enak menurut kita adalah yang rasa barbeque (sampai Jakarta pun nyesel karena nggak beli banyak, enak banget). Setelah puas belanja, makan siang menjadi tujuan berikut kita. Pas lagi makan siang, dapet kabar ternyata flight kita ke Jakarta di-delay menjadi pukul 16.00 WIB yang sebelumnya dijadwalkan pukul 14.20 WIB. Jadi, makan siang kita nggak perlu buru-buru deh.

Sekitar pukul 13.30 WIB sampailah kita di Bandara Abdurahman Saleh. Langsung ­check-in dan menunggu di waiting room. Ruang tunggu di sini kecil dan sederhana banget. Sembari menunggu pesawat datang, kita istirahat dulu sebentar. Ada yang tidur, nyari jajan, shalat ashar, becanda-becanda sama crew, dan lain-lain. Udah nunggu lumayan lama, ternyata pesawat kita di-delay lagi jadi pukul 16.30 WIB. Semakin bosan lah kita semua nunggu di bandara. Akhirnya pesawatnya datang juga dan kita langsung bergegas naik. Eits, sebelum naik pesawat kita foto dulu bareng-bareng semua crew Happy Holiday Trans 7. Saking sibuknya 3 hari kemarin, sampai-sampai kita lupa nyempetin waktu untuk foto bareng.

Setelah menempuh perjalanan selama 1 jam 20 menit akhirnya kita mendarat juga di Bandara Soekarno-Hatta tepatnya pukul 19.00 WIB. Sedih banget rasanya harus pisah sama mas-mas dan mbak-mbak crew Happy Holiday yang 4 hari bareng-bareng dan udah kita anggap seperti keluarga sendiri. Setelah say goodbye dan akhirnya semua crew pulang meninggalkan kita berempat di bandara. Tiba-tiba terjadilah kejadian yang aneh. Ya, kita berempat tiba-tiba "nangis di pinggir bandara!" Berawal dari Nadia yang tiba-tiba sedih dan akhirnya mewek, lama-lama semuanya jadi ikutan sedih dan nangis. Mungkin 4 hari bersama semua crew sudah jadi kebiasaan kita selama di Malang, jadi pas kita berpisah dan mungkin nggak akan kerja bareng-bareng lagi kita ngerasa sedih banget.

But anyway, thank you so much for all crews. Untuk Mas Pai, Mas Stevi, Mas Mojo, Mbak Moti, Om Jamrud, Mas Sofyan, Mas Aryo, dan Bu Haji a.k.a Mbak Dina, kalian sudah seperti keluarga kita sendiri, perjalanan liburan 4 hari di Malang ini nggak akan sebererarti ini tanpa kerja keras kalian. Maaf kalau kita ada salah atau perbuatan yang nggak ngenakkin. "Terima kasih banyak Happy Holiday Trans 7! We love you all, crew!"

BERITA TERKAIT
BACA JUGA