Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 28 Okt 2011 11:32 WIB

D'TRAVELERS STORIES

My Happy Holiday at Bali

Aidita Anggraeni
d'travelers
Foto 1 dari 3
Jimbaran
Jimbaran
detikTravel Community -

Liburanku kali ini merupakan yang paling berkesan dalam sejarah hidupku. Mau tau kenapa? Soalnya liburan kali ini aku berkesempatan menjadi salah satu pemenang lomba menulis pengalaman menggunakan produk Feminax yang diselenggarakan oleh Feminax dan Aneka Yess yang hadiahnya yaitu Liburan ke Bali selama 3 hari. Aku senang banget pastinya karena dari sekian banyak peserta aku terpilih menjadi salah satu dari sepuluh pemenang.

Liburanku diawali dengan  saling berkenalan dengan teman-temanku yang juga merupakan pemenang lomba tersebut, yaitu Jessica (Bandung), Intan (Jakarta), Nadia (Jakarta), Michelle (Surabaya), Tria (Tulungagung), Syaffira (Jakarta), Anggita (Medan), Francisca (Jakarta), Etania (Palu). Selain itu kami juga berkenalan dengan kakak-kakak yang merupakan perwakilan dari penyelenggara lomba, yaitu Mas Galih, Mbak Anna, Mbak Ika, Mbak Wulan, Mas Yono, dan Mas Tama.

Hari pertama di Bali dimulai dengan mengunjungi objek wisata Pulau Penyu di daerah Bali Selatan dan watersport di Tanjung Benoa. Setelah itu kami melanjutkan perjalanan untuk  makan siang di area GWK (Garuda Wisnu Kencana) lalu kami berkeliling di area GWK untuk foto-foto dengan patung-patung disekitar kawasan GWK. Setelah itu kami pergi ke Erlangga Shopping Center untuk berbelanja. Setelah puas kami melanjutkan perjalanan ke Pantai Jimbaran untuk makan malam. Lalu kami pun beristirahat di Hotel Wina Holiday.

Hari Kedua kami mengunjungi Desa Kertalangu untuk belajar menari, mewarnai batik, dan membuat sesajen. Usai itu kami pergi ke Bali Zoo Park untuk makan siang dan melakukan serangkaian kegiatan seperti outbond dan berkeliling di Bali Zoo Park. Lalu kami segera beranjak ke Hongkong Garden Resto untuk makan malam, mendengarkan penjelasan tentang produk Feminax dan juga melakukan Performance dari masing-masing pemenang. Setelah acara selesai kami beristirahat kembali ke hotel. 

Hari terakhir merupakan hari yang tidak aku inginkan karena dihari itulah aku dan teman-teman harus berpisah. Aku sadar dimana ada pertemuan pasti ada perpisahan. Hari itu kami check out dari hotel kemudian pergi ke Desa Kertalangu lagi untuk belajar memasak makanan khas Bali, selanjutnya kami pergi ke Rumah makan Pasundan Jawa untuk makan siang. Lalu kami pergi ke Krisna Shopping Center untuk berbelanja lagi. Setelah selesai kami segera berangkat ke airport untuk kembali pulang meninggalkan Bali. 

Di satu sisi aku sangat amat senang dan bangga, tetapi di sisi lain aku sangat sedih karena harus berpisah dengan teman-teman yang baru saja aku kenal. Aku mau bilang kalian itu teman-teman yang baik, kompak dan lucu-lucu . Aku berharap suatu saat  kita bisa dipertemukan kembali. Aku cuma bisa bilang terima kasih banyak buat Feminax dan Aneka Yess yang sudah mempertemukan kami.

BERITA TERKAIT
BACA JUGA