Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 31 Okt 2011 16:03 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Holiday in WBL Lamongan

Akhir petualangan
detikTravel Community -

Tiga hari setelah Lebaran, aku dan kelima temanku berlibur ke WBL (Wisata Bahari lamongan). Kami ke sana menggunakan sepeda motor. Pagi-pagi kami sudah berangkat dari rumah. Kami sepakat berangkat pagi agar sampai di sana lebih awal. Jadi, bisa lebih puas menikmati setiap permain yang ada di sana.

Kami sampai di sana pukul 10.00 WIB. Ternyata, sudah banyak pengunjung yang datang dan mengantre membeli tiket masuk. Sedikit kecewa karena kami salah perkiraan tapi ya sudah lah kami pun ikut antre juga. Rasa penasaran dan senang bercampur aduk saat sampai di sana.

Ketika kami sudah masuk ke dalam WBL, atmosfir yang terasa sangat seru. Petualangan kami mulai dari mengunjungi rumah hantu. Menakutkan memang tapi sangat menantang. Di dalam rumah hantu hanya terdengar teriakan dan jeritan dari para pengunjung. Bahkan ada juga lho pengunjung yang sampai menangis karena ketakutan dan kaget dengan kejutan-kejutan yang terjadi di dalam rumah hantu.

Setelah puas dengan rumah hantu, kami mengunjungi wahana film 3 dimensi tapi sayang, ternyata wahananya biasa saja. Kami pun melanjutkan ke permainan yang lebih bisa memacu adrenalin, seperti drop zone dan halilintar. Kedua permainan ini sangat seru dan mengasyikan.

Selanjutnya petualangan kami berakhir di tepi pantai. Kami bersantai dan berfoto-foto sejenak sambil mengabadikan pengalaman yang seru ini. Rasanya ingin ke sana lagi tapi waktunya belum ada yang tepat.