Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 08 Mar 2012 11:53 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Nyammm! Nikmatnya Makan Malam Romantis di Jimbaran, Bali

Afif Farhan
d'travelers
Foto 1 dari 5
Suasana makan malam yang romantis di Jimbaran (Faela Shafa/detikTravel)
Suasana makan malam yang romantis di Jimbaran (Faela Shafa/detikTravel)
detikTravel Community - Bali memang tempat yang sempurna untuk berlibur. Ada pantai, gunung, olahraga air, dan kebudayaan yang kental di sana. Ditambah, suasana makan malam sambil ditemani sunset di pinggir pantai, Jimbaran. Romantis dan berkesan!

Jimbaran merupakan tempat makan malam yang sangat terkenal di Bali. Suasananya yang romantis serta makanan seafood yang segar nikmat, akan menjadi penutup malam yang berkesan bagi Anda dan pasangan. Jimbaran terletak di selatan Bandara Ngurah Rai, tepatnya menjelang Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali. Dari Denpasar, hanya dibutuhkan waktu sekitar 30 menit menuju tempat ini.

Jika berkunjung ke Bali, Jimbaran adalah tempat yang tidak boleh dilewatkan bersama pasangan Anda. Makan malam di Jimbaran pun tidak hanya digemari wisatawan domestik, tetapi banyak turis asing yang menghabiskan makan malamnya di tempat ini. Area makan malam di Jimbaran bkan di dalam ruangan, melainkan di pinggir pantai Jimbaran.

Datanglah ke Jimbaran pada sore hari, sebab Anda dapat menikmati sunset yang cantik di pantainya. Angin pantai yang sepoi-sepoi dan deru ombak, akan menambah nuansa yang tenang dan romantis. Sungguh, suatu pengalaman baru jika Anda makan malam bersama orang tersayang di pinggir pantai bukan?

Malam harinya juga tidak kalah romantis. Anda akan ditemani lilin-lilin dan bintang-bintang di angkasa. Tidak hanya itu, saat malam hari, Anda dapat menyaksikan cahaya pesawat yang mendarat di Bandara Ngurah Rai.

Masih kurang puas? Alunan musik jazz oleh para musisi di pinggir pantai akan menambah suasana syahdu dan romantis. Musisi jazznya bukan musisi kacangan, lagu-lagu yang dimainkan dan iramanya akan menambah nuansa pantai yang romantis.

Untuk makanannya, jangan diragukan, sebab aneka seafood yang disajikan masih segar rasanya. Ikan-ikan, kerang, dan berbagai macam makanan laut, langsung dimasak saat itu juga. Jika Anda memasuki Jimbaran, banyak ikan-ikan yang masih hidup dan siap untuk diolah, jadi masih segar dan nikmat.

Ada banyak cafe dan restaurant di Jimbaran, Anda bisa memilihnya sesuai selera Anda. Untuk harga, berkisar ratusan ribu rupiah untuk setiap menu. Memang, menguras kantong, tapi Anda dapat menikmati makan malam bersama pasangan di pinggir pantai yang romantis dan berkesan.

Jadi, jangan lupa untuk berkunjung ke Jimbaran dan menghabiskan makan malam bersama pasangan Anda.
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED