Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 28 Jun 2012 16:55 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Love Boat, Bulan Madu Paling Indah dengan Kapal Pesiar

Putri Rizqi Hernasari
detikTravel Community
Foto 1 dari 4
Voyager of The Seas kapal pesiar terbesar di Asia (Vita/detikNews)
Voyager of The Seas kapal pesiar terbesar di Asia (Vita/detikNews)
detikTravel Community - Merayakan pernikahan dengan honeymoon yang berbeda, seperti berlayang dengan pesiar bisa menjadikan kenangan yang paling indah sepanjang hidup. Anda akan dilayani bak raja dan ratu, lengkap dengan berbagai fasilitas mewah.

Honeymoon adalah salah satu cara pasangan baru untuk merayakan pernikahannya. Biasanya lokasi yang dipilih adalah kawasan pantai atau pegunungan. Ingin mencoba yang sedikit berbeda dengan orang kebanyakan? Anda bisa memilih kapal pesir.

Kapal pesiar kini bukan sekadar kapal yang mengajak Anda mengelilingi dunia lewat samudera yang luas. Anda pun bisa merayakan pernikahan Anda di sini.

Ada banyak paket romantis yang bisa Anda pesan, tinggal disesuaikan dengan selera, seperti yang ditulis dalam situs Kapal Pesiar Royal Caribbean, Kamis (27/6/2012). Anda dan pasangan pun bisa memilih sendiri destinasi yang diinginkan. Ada sekitar 233 destinasi di 72 negara 6 benua.

Kapal mewah ini menawarkan kabin atau kamar mewah dengan berbagai tipe yang bisa Anda pilih. Yang paling asyik, hampir semua kamar memiliki balkon dengan pemandangan laut lepas.

Layanan televisi yang interaktif dan inovatif juga disediakan untuk memanjakan penumpang, plus sofa dan meja. Kapal ini merupakan hotel mengapung yang menyediakan layanan bintang lima. Sambil menikmati tayangan televisi, Anda bisa bermanja-manja dengan pasangan dan menatap indahnya laut lepas.

Selain kamar dan pelayanan mewah, khusus Anda yang baru berbulan madu bisa memilih paket romantis yang juga disediakan. Lucunya, ada paket romantis yang bisa disesuaikan apakah Anda pecinta alkohol atau tidak.

Sambil mengarungi lautan luas, seorang pelayan akan menyuguhkan Anda dengan wine, cokelat, dan selusin bunga. Berikanlah bunga ini untuk pasangan Anda.

Ingin merasakan yang lebih mewah, Anda bisa menikmati paket romantis "Champagne & Rose petal". Inilah paket paling romantis yang bisa Anda rasakan saat berlayar dengan aneka kapal pesiar milik Royal Caribbean.

Di dalam kamar mewah, Anda bisa merayakan malam pertama sambil bersulang sampanye. Tak ketinggalan kelopak mawar merah yang sengaja dibentuk hati tepat di atas ranjang.

Penasaran dengan harganya? Masing-masing paket berbeda harga sesuai dengan jenis kamar dan tujuan. Untuk kamar deluxe, dimulai dari harga USD$ 599 (Rp 5,7 juta) untuk 3 hari untuk pelayaran keliling Bahama.

Jika ingin memilih paket, Anda diminta membayar biaya tambahan. Harganya tergantung paket yang dipilih, biasanya dimulai dari harga USD$ 135 atau Rp 1,3 jutaan. Untuk pemesanan bisa langsung dilakukan melalui website resminya. Selamat berbulan madu!
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED
Liburan Selebriti di Indonesia

Tips Menguntit Liburan Selebriti Idola

Kamis, 20 Jul 2017 17:50 WIB

Bukan main senangnya kalau tahu selebriti idola kita sedang liburan di Indonesia. Tak sedikit penggemar mencoba mendekati mereka. Tapi kamu harus tahu tipsnya.