Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 24 Jul 2012 10:47 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Wisata Bahari Lamongan, Destinasi Rekreasi Lengkap untuk Keluarga

Ardissa Utami
d'travelers
Foto 1 dari 4
Pintu masuk Wisata Bahari Lamongan
Pintu masuk Wisata Bahari Lamongan
detikTravel Community -

Kebun binatang, pantai, arena bermain, aneka kuliner, dan wahana rekreasi keluarga menyatu satu tempat, yaitu Wisata Bahari Lamongan. Kompleks wisata di Kecamatan Paciran ini adalah yang paling lengkap di Lamongan.

Rutinitas harian yang melelahkan dapat terobati apabila kita berkunjung ke daerah Lamongan. Suhu hangat akan mulai terasa dan menambah semangat untuk memasuki kawasan tersebut, apalagi saat melihat capit kepiting raksasa yang berada di pinggir jalan. Ya, itulah pintu masuk Wisata Bahari Lamongan di Kecamatan Paciran, Lamongan, Jawa Timur.

Ketika memasuki kawasan tersebut, kita langsung disajikan dengan unta-unta yang lucu. Kita dapat berfoto bersama hewan dari negeri padang pasir tersebut. Jika ingin memperoleh foto yang lebih unik, disediakan pula spot-spot foto menarik lainnya, seperti Texas City. Namun jangan keasyikan berfoto, karena masih banyak tempat lain yang lebih bagus untuk dikunjungi.

Wahana permainan yang seru cukup untuk membuat kita berteriak maupun pusing tujuh keliling. Penasaran? Silakan coba wahana Crazy Car dan Ranger, dijamin adrenalin akan terpacu dengan kencang. Puas berteriak, jangan lupa masuki wahana permainan air di Wisata Bahari Lamongan dan rasakan kebahagiaan masa kecil yang sudah hilang masuk lagi dalam beberapa menit.

Tidak jauh dari Wisata Bahari Lamongan, kita dapat mengunjungi Maharani Zoo yang merupakan kebun binatang berisi hewan-hewan yang nakal dan lucu. Dengan menggunakan tiket terusan kita dapat menikmati keanekaragaman hewan seperti singa, macan, ular, kanguru, zebra, unta, dan banyak lagi. Di dalam Maharani Zoo terdapat goa yang kita bisa telusuri dan saksikan keeksotisannya.

Sunset di pesisir lamongan mejadi penutup kisah perjalanan yang menyenangkan ini. Menikmati ikan bakar saus pedas pun dapat menambah kesempurnaan sore itu.

BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED