Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 15 Feb 2013 14:50 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Ambon Punya 3 Pantai yang Unik

Lyen
detikTravel Community
Foto 2 dari 5
pintukota.jpg
pintukota.jpg
detikTravel Community -

Bagi Anda yang ingin berlibur di pantai, datanglah ke Ambon, Maluku. Ada tiga pantai yang bersih dan jernih, serta memiliki keunikan masing-masing di sana. Anda pun bisa menjelajahnya dalam waktu satu hari. Mau tahu?

Ketiga pantai di Ambon ini adalah Pantai Pintu Kota, Nestapa dan Liang. Perjalanan kami dari hotel dimulai dari mengunjungi Pantai Pintu Kota.

Keunikan pantai ini adalah terdapatnya lubang besar yang menerobos tebing karang. Karena bentuknya terlihat seperti pintu, pantai ini disebut dengan Pantai Pintu Kota. Air lautnya begitu bersih dan jernih, pantainya pun didominasi oleh bebatuan.

Selanjutnya Pantai Natsepa, entah mata ini enggan berpaling saat melihat pantainya. Warna air lautnya begitu biru dan jernih. Sangat indah! Tapi sayangnya, kami tak bisa berlama-lama di sana.

Pantai terakhir yang kami kunjungi adalah Pantai Liang. Pantai ini berada di Desa Liang. Jalanan menuju pantai ini berkelok-kelok. Sehingga, kami sedikit mabuk dan menjadi pusing.

Pantai Liang juga memiliki air laut yang biru, jernih, dan bersih. Rasanya ingin berenang saja ke lautnya. Beberapa wisatawan juga sedang menikmati indahnya Pantai Liang.

Sayangnya, kami hanya memiliki waktu sebentar saja saat berkunjung ke pantai-pantainya. Tapi tak apa, karena kami bisa mengabadikan kecantikan tiga pulau tersebut sambil berpose di depan kamera.

BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED
20detik

Pesisir Selatan Jatim Berpesta di FKKS

Minggu, 22 Okt 2017 15:04 WIB

Pembukaan Festival Kesenian Kawasan Selatan (FKKS) di Pantai Prigi, Kabupaten Trenggalek berlangsung meriah. Ini dia video gambaran kemeriahan tersebut.