Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 15 Jan 2017 13:47 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Bukan di Luar Negeri, Ini 'Greenland' di Aceh Besar

Muhammad Multazam
d'travelers
Foto 1 dari 3
Wahana wisata Greenland di Aceh Besa
Wahana wisata Greenland di Aceh Besa
detikTravel Community - Keindahan pesona wisata Aceh memang tiada habisnya. Bagi traveler yang singgah ke Kabupaten Aceh Besar, ada wahana wisata Greenland yang lengkap.

Wisata Greenland, Jantho, Aceh Besar terletak sekitar 65 KM atau ditempuh sekitar 1,5 jam perjalanan dari kota Banda Aceh. Dari Banda Aceh, kita bisa melalui jalan Banda Aceh - Medan.

Keindahan pesona wisata ini akan dimulai dari perjalanan menuju kota Jantho, Aceh Besar. Kota Jantho sendiri merupakan ibukota Aceh Besar, dan di sana juga terletak pendopo sebagai taman kediaman Bupati Aceh.

Terletak di Perbukitan Jantho, kawasan wisata ini memang sangat cocok bagi wisatawan yang sedang mencari segarnya udara Aceh. Lain dari itu juga wisata Greenland menyediakan beberapa wahana seperti flying fox, kolam renang, jembatan air dan banyak lainnya.

Bagi para wisatawan yang tiba-tiba lapar ketika sedang asyik menikmati liburan di Greenland, Jantho, tidak usah khawatir. Di sana tersedia restoran yang mengusung konsep saung.

Jadi sangat lengkap bukan, mengisi perut sambil menikmati segarnya alam ditambah lagi dengan pesona kolam ikan yang kerennya luar biasa. Oleh itu, buat teman teman yang belum pernah kemari yuk ke tempat wisata Greenland, Jantho, Aceh Besar

Itulah sedikit ulasan destinasi wisata Aceh yang sangat luar biasa, tepatnya di kota Jantho yang juga ibu kota kabupaten Aceh Besar. Semoga bisa bermanfaat dan menjadi salah satu referensi berwisata bagi teman-teman semua.
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED