Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 06 Feb 2016 14:15 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Jalan-jalan ke Bandung, Wajib Narsis di Tebing Keraton

Desvriany
d'travelers
Foto 1 dari 5
Tebing Keraton
Tebing Keraton
detikTravel Community - Liburan ke Bandung, jangan cuma wisata belanja atau kuliner saja. Bagi yang suka fotografi, wajib rasanya melipir ke Tebing Keraton. Waktunya foto-foto narsis!

Menikmati sejuk dan indahnya alam tidak perlu mengocek isi dompet terlalu banyak dan tidak perlu jauh-jauh. Cukup ke Tebing Keraton, Dago di Bandung kita sudah dapat menikmati panorama alam dengan sejuknya udara yang jauh dari polusi.

Perjalanan dari Jakarta cukup di tempuh hanya dengan waktu 2,5-3,5 jam (waktu normal atau tidak macet) kita sudah bisa sampai di Kota Bandung. Keluar tol Pasteur hanya memerlukan waktu 45-60 menit saja menuju Tebing Keraton. Bisa juga menggunakan angkutan umum yang ada dan untuk naik ke Tebing Keratonnya hanya bisa menggunakan jasa ojek setempat dengan biaya antar PP sebesar Rp 50 ribu.

Tempat yang sederhana yang dapat dinikmati hanya dengan sekedar duduk-duduk, berfoto-foto dan menghirup sejuknya udara yang bersih itu sudah sangat cukup dapat menghilangkan rasa penat yang ada dan sebagai rekreasi keluarga maupun teman-teman yang tidak punya waktu banyak dan tidak dapat berpergian terlalu jauh.

Mari kita jaga tempat yang sederhana namun indah ini dengan, tetap menjaga kebersihannya, buang sampah pada tempatnya atau bawa sampah kita kembali ke tempatnya.
BERITA TERKAIT
BACA JUGA