Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 28 Mar 2016 10:20 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Liburan di Lembang, Bisa Main ke Rumah Hobbit!

Nanang Al Batawie
detikTravel Community
Foto 1 dari 5
Farmhouse Susu Lembang
Farmhouse Susu Lembang
detikTravel Community - Melihat langsung bangunan yang mirip seperti rumah Hobbit, tak harus jauh-jauh ke Selandia Baru. Di sebuah objek wisata di Lembang, Jawa Barat juga ada lho.

Tidak perlu jauh jauh untuk sekedar foto-foto Narsis ke Eropa. Pergi saja ke Farmhouse susu Lembang. Anda bisa berfoto di taman-taman yg cantik. Untuk sampai ke sana juga mudah karena tempatnya persis di jalur utama Jalan Raya Lembang No 108.

Farmhouse susu Lembang bukan hanya sekedar taman rekreasi biasa. Ini adalah taman rekreasi yang unik. Di mana pengunjung bisa merasakan sensasi ala Eropa. Bangunannya di bentuk sedemikian rupa sehingga kita bisa lupa kalau kita sedang berada di Lembang, Bandung.

Siapkan saja uang  Rp 20.000 untuk tiket masuk. Tiketnya jangan dibuang karna bisa ditukar segelas susu segar dengan 4 varian rasa, atau bisa juga ditukarkan dengan Sosis bakar. Buat anda yang membawa kendaraan, cukup luas parkir kendaraannya dengan tarif parkit motor Rp 5.000 dan mobil Rp 10.000 saja.

Ketika masuk area farmhouse di sebalah kanan Anda bisa melihat sederatan kandang burung dengan berbagai macam koleksinya. Lalu ada kandang kambing, domba, rumah kelinci, dan yang paling banyak digemari untuk berfoto adalah rummah Hobbit. Sekedar tips kalau mau ke farmhouse coba di hari weekday, karna weekend pengunjung padat sehingga mau berfoto aja mesti antre.

Lalu di sisi sebelah kiri setelah Anda masuk akan disuguhkan dengan pemandangan dan bangunan bergaya Eropa. Kita bisa sewa kostum ala orang Belanda, petani Belanda tapi tidak gratis. Pengunjung dikenakan tarif Rp 75.000 untuk sewa pakainnya.

Di dalam area farmhouse juga terdapat tempat makan yang cukup ciamik dan toko-toko suvenir yang unik bergaya Eropa juga. Farmhouse susu lembang ini jadi wisata menarik buat keluarga atau bersama teman teman anda.
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED

Foto: Shinkansen Made In China

Sabtu, 23 Sep 2017 23:15 WIB

China punya kereta 'Shinkansen' baru bernama Fuxing. Kereta cepat ini mampu melaju dengan kecepatan 400 Km/jam. Traveler mesti coba kalau liburan ke China.