Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 08 Apr 2016 19:05 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Akhir Pekan Ini, Nonton Sirkus di Trans Studio Bandung Yuk!

Risky Nuraeni
detikTravel Community
Foto 1 dari 5
Ramai yang nonton
Ramai yang nonton
detikTravel Community - Sirkus spektakuler bertajuk The Book of The World adalah pertunjukan baru di Trans Studio Bandung. Sirkus yang penuh atraksi keren!

Petualangan Shobi lelaki petualang yang menjelajahi beberapa bagian negara di dunia mengajak kita menonton serunya atraksi sirkus yang menawan dan mempesona. Pertunjukan baru di Trans Studio Bandung dibuka pada tanggal 25 Maret lalu. Pengunjung bisa menonton pertunjukan baru tersebut setiap harinya kecuali hari Senin pada pukul 14.00 wib di Amphiteater Trans Studio Bandung.

Perjalanan Shobi mengunjungi China, Persia, India dan Rusia mengantarkan kita melihat aksi dan atraksi menarik yang memanjakan mata. Berbagai macam aksi yang ditunjukan di antaranya yaitu Acrobatic Bike dimana satu sepeda mampu menopang beban hingga bobot 500 kg.

Kemudian ada aksi Fire Juggling dan Fire Acrohoop yang membuat mata pengunjung enggan untuk berkedip. Bagaimana tidak, pengunjung disajikan pertunjukan aksi talent memainkan atraksi dengan balutan api di setiap aksinya. Lompatan lomptan dan permainan juggling yang ada apinya membuat pengunjung terkesima dan bertepuk tangan ada juga yang berteriak mengekspresikan kekagumannya.

Aksi lainnya yaitu tarian akrobatik couple nan romantis yang dikisahkan dari India. Penari tersebut menari diatas seutas kain panjang menjuntai dengan akrobat dan kegemulaian tubuhnya yang luwes dan indah. Pertunjukan penutup The Book Of The World semakin seru dengan penampilan Trio Rusian Bar yang bekerja sama dalam melakukan indahnya tarian akrobat diatas papan kecil panjang yang ditumpu oleh kedua rekannya.

Tarian dan lompatan tinggi akrobat yang dilakukan oleh salah seorang personil Trio Rusian Bar ini membuat pengunjung seolah turut dalam aksi mereka. Lompatan lompatan di udara yang indah dan mempesona tersebut dimainkan dengan luwes dan mengundang decak kagum penontonnya.
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED