Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 10 Jun 2016 15:10 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Cara Seru Keliling Osaka, Beli Osaka Amazing Pass!

Shela Mandrasari
d'travelers
Foto 1 dari 5
Osaka Castle, jika tanpa Amazing Pass 600 yen
Osaka Castle, jika tanpa Amazing Pass 600 yen
detikTravel Community - Jika berencana mendatangi banyak tempat di Osaka, Jepang, mungkin kamu bisa beli Osakan Amazing Pass. Kartu sakti ini bisa membawa kamu ke banyak objek wisata.

Traveler yang akan merencanakan liburan ke Jepang dan mampir ke Osaka, harus membeli Osaka Amazing Pass. Karena dengan kartu ajaib seharga 2300 yen (sekitar Rp 276.000) kamu dapat masuk di tempat-tempat wisata hits di Osaka dan yang pasti lebih menghemat uang daripada harus membeli satu per satu tiket untuk masuk ke tempat-tempat wisata di Osaka.

Beberapa tempat yang kami kunjungi antaranya Osaka Castle (tiket masuk normalnya 600yen). Setelah puas berkeliling dan tentunya berfoto, kamipun pindah ke destinasi selanjutnya yaitu Universal Studio. Universal Studio berada di pulau buatan,maka kami menggunakan captain line (kapal ini kalau bayar sendiri harganya 1300 yen).

Setelah puas berfoto di depan Universal Studio (tidak masuk karena budget terbatas hehehe) kami memutuskan untuk menyebrang kembali dan mencoba Tempozan Giant Ferris Wheel / Bianglala (kalau bayar sendiri 800 yen). Bianglala ini merupakan bianglala terbesar di Kanzai (Osaka,Kyoto,Kobe,Himeji dan Nara).

Di Giant Ferris Wheel, kami sengaja memilih Wheel dengan lantai yang transparan agar lebih terasa berada di atas awan.

Kemudian kami berpindah tempat dan naik kereta untuk mencari Umeda Sky Building (800 yen jika tanpa Amazing Pass) yang mana di tempat tersebut kita dapat melihat suasana kota Tokyo saat malam hari. Agak ribet dan jauh apabila berjalan kaki dari stasiun untuk sampai di Umeda Sky Building.

Kami pun sempat 2-3 kali salah arah dan tersesat saat berjalan mencarinya. Namun akhirnya kami sampai juga di tempat tersebut!

Melihat antriannya begitu panjaaaang, kami pikir akan memakan waktu hingga 2 jam. Namun ternyata tidak sampai 45 menit kami sudah berada di lantai 39. Untuk berfoto selfie di lantai 39 ini sangat tidak jelas karena minimnya pencahayaan di sana.
 
Ada peribahasa kalau kepepet semua yang tidak mungkin menjadi mungkin. Maka kami yang daritadi sudah mupeng mengabadikan momen dengan selfie mencoba cara lain dengan menggunakan senter dari handphone yang diarahkan ke wajah kami.

Beberapa wisatawan di samping kami sempat terpingkal-pingkal melihat ulah kami, namun beberapa saat kemudian mereka mengikuti kami dengan mengarahkan senter handphone ke wajah mereka juga. Kami pun sibuk melanjutkan sesi pemotretan selfie dengan saling membantu mengarahkan gaya dan lampu.

Setelah puas tertawa sambil foto,kami mengunjungi Dontonburi, Osaka. Menikmati suasana malam yang ramai di sana sambil mencari Glico man yang hits. Hingga kami sadar bahwa seharian ini kami belum makan apapun!

Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk mencobanya?
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED
Wisata Pantai

Pantai Siung yang Menghipnosis

Sabtu, 20 Okt 2018 10:48 WIB

Nikmatilah ombak Pantai Siung di Gunungkidul. Berangkat dengan pikiran jenuh, pantai ini menghipnosis dengan suasana damai dan kita pulang dengan tenang.