Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 10 Des 2016 14:15 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Icip-icip Gelato Enak Saat Long Weekend di Yogyakarta

Sity Maryati
d'travelers
Foto 1 dari 5
Gelato aneka rasa
Gelato aneka rasa
detikTravel Community - Setelah seharian jalan-jalan di Yogyakarta, traveler bisa bersantai sejenak sambil makan gelato yang segar. Ini dia pilihan tempatnya.

Inovasi-inovasi kreatif yang selalu muncul, menjadikan Kota Yogyakarta semakin hari semakin banyak dikunjungi. Bukan hanya karena wisata alamnya saja. Wisata kulinernya juga senantiasa menjadi daya tarik sendiri baik bagi wisatawan lokal maupun mancanegara.

Salah satu lokasi wisata kuliner yang sering dikunjungi yaitu di sekitar Jalan Prawirotaman. Di sekitar jalan ini banyak terdapat kuliner yang membuat lidah ingin mencicipinya. Dan Jalan Prawirotaman pun menjadi salah satu destinasi d'Traveler saat mengunjungi Yogyakarta.

Tujuan awal kami adalah salah satu tempat kuliner yang menjadi lokasi film AADC2 yaitu ViaVia Bakery. Karena pengunjungnya ramai, sedangkan waktu yang terbatas, akhirnya kami memutuskan untuk mencari tempat kuliner di sekitarnya.

Cuaca sore hari yang membuat tenggorokan ingin mendapat kesegaran, akhirnya kami pun memutuskan untuk mencari kuliner yang segar. Dan pilihan kami jatuh pada restoran gelato dan es krim yang cukup ramai juga

IL Tempo Del Gelato, itulah nama tempatnya. Ukuran es krim cone yang besar dan segarnya es krim serta ramai nya pengunjung muda mudi menjadi daya tarik kami untuk mencicipinya. Selain itu, di IL Tempo Del Gelato ini menyajikan es krim serta gelato dengan banyak pilihan rasa, ukuran, serta harga yang ramah kantong.

Bukan hanya kulineran yang bisa kita jumpai di Jalan Prawitotaman ini. Ada hotel dan juga tempat aksesoris hasil budaya setempat. Dan di Jalan Prawirotaman juga banyak dijumpai wisatawan mancanegara yang kebanyakan bule-bule. Jadi, kalau ke Yogyakarta, jangan lupa mengagendakan Jalan Prawirotaman untuk dikunjungi.
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED