Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 19 Mei 2017 15:25 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Destinasi Lampung Ada yang Identik dengan Yogya, Apa itu?

Meytika Fitria
detikTravel Community
Foto 5 dari 5
Berselfie ria
Berselfie ria
detikTravel Community -

Kebanyakan orang mengenal Lampung dari keindahan pantainya seperti Pahawang dan yang lainnya. Selain itu, ada tempat unik yang sedang populer dan dikatakan mirip Kalibiru, Yogyakarta. Apa itu?

Ialah objek wisata Muncak Teropong Laut di Kabupaten Pesawaran, Lampung. Muncak teropong laut bisa dibilang mirip dengan Kalibiru Yogyakarta. Bedanya, latarbelakangnya bukan Waduk Sermo dan hutan hijau. Tapi birunya air laut dan gugusan pulau-pulau.

Objek wisata Muncak Teropong Laut di Kabupaten Pesawaran yang berbatasan dengan Kota Bandarlampung. Lokasi ini menjadi salah satu pilihan tempat wisata selain pantai yang dipadati pengunjung untuk mengisi liburang bersama teman, keluarga maupun pasangan.

Pengelola objek wisata ini menyediakan sejumlah lokasi bagi para pengunjung untuk bisa dengan leluasa menikmati pemandangan alam melihat kawasan Teluk Lampung dari puncak bukit di Muncak sambil berselfie ria. Namun bagi para pengunjung harap berhati hati dan mematuhi peringatan yang diberikan oleh pengelola, mengingat tempat untuk berfoto tersebut di bawahnya merupakan jurang yang dalam.

Jika kamu memiliki waktu lebih jalan-jalan lah sampai ujung muncak disana kamu akan melihat banyak sekali pohon cokelat serta spot berselfie yang menarik selain tempat yang telah disediakan oleh pengelola. Tiket masuk ke kawasan ini Rp 5.000 per orang dengan biaya parkir sebesar Rp 10 ribu untuk mobil dan Rp 5.000 untuk motor.

BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED

Foto: Jalan Menuju Kematian

Rabu, 23 Agu 2017 22:50 WIB

Sebuah jalan di Inggris dianggap begitu berbahaya karena telah menelan banyak korban jiwa. Inilah Broomway, julukannya jalan menuju kematian.

Foto: Desa dari Botol Plastik

Rabu, 23 Agu 2017 20:10 WIB

Desa ini sangat unik. Bangunan di desa ini bukan dari kayu maupun beton, tetapi dibangun dari ribuan sampah botol plastik. Seperti apa ya?