Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 26 Mei 2017 12:20 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Geliat Wisata Pantai Kuta yang Tak Pernah Sepi

I Gede Leo Agustina
detikTravel Community
Foto 1 dari 4
Pantai Kuta yang tak pernah sepi
Pantai Kuta yang tak pernah sepi
detikTravel Community - Pantai Kuta di Bali sudah mendunia. Baik turis lokal maupun mancanegara banyak berkunjung ke sana. Tak mengherankan kalau pantai ini tak pernah sepi.

Saat menuju Sumba, pesawat harus transit di Bali untuk beberapa menit, akan tetapi karena ada masalah teknis dari pesawat yang saya akan tumpangi, akhirnya penerbangan ke Sumba di cancel sampai keesokan paginya.

Seluruh penumpang harus diinapkan semalam di salah satu hotel dekat dengan bandara. Saya pun sampai di hotel, menaruh semua barang bawaan dan berganti baju. Jam masih menunjukkan pukul 4 sore.

Saya yang tidak mau menyia-nyiakan waktu, memanfaatkannya untuk berkeliling alias jalan-jalan sore di Bali. Kebetulan hotel tempat saya menginap lokasinya dekat dengan Pantai Kuta.

Saya pun langsung memesan ojek online untuk menuju ke sana. Tidak sampai 15 menit saya sampai di pantai. Siapa sih yang tidak kenal pantai ini?

Jam menunjukan pukul 17.30 sore, ramai sekali pengunjungnya. Mungkin ingin menikmati sunset di Pantai Kuta. Pantai ini mungkin terlihat lebih mirip seperti pasar. Ada yang sekadar berjemur, surfing, bercanda berlari-larian di pinggir pantai, bermain ombak, semua terlihat begitu ceria.

Ada juga jasa kepang rambut, pijat, dan tato temporer yg ditawarkan bagi setiap pengunjung. Jika tertarik silahkan datang ke Kuta ya. Pantai yang tidak pernah sepi.
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED

Foto: Wanita yang Mandi Darah

Rabu, 16 Agu 2017 07:15 WIB

Nama Kastil Cachtice mungkin masih asing di telinga. Sejarahnya bisa bikin merinding, karena dulunya tempat mandi darah para gadis!

Foto: Manusia Topeng dari Afrika

Rabu, 16 Agu 2017 17:30 WIB

Mungkin, sekilas warga yang tinggal di kawasan Burkina Faso ini terlihat menyeramkan. Setiap hari, mereka menggunakan topeng yang bentuknya abstrak!