Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 07 Des 2017 13:50 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Hunting Wisata Kuliner di Bali, Ini Rekomendasinya

Neny Setiyowati
detikTravel Community
Foto 1 dari 5
Patung JEBAK di depan restoran
Patung JEBAK di depan restoran
detikTravel Community -

Jebak disini bukan berarti jebakan tapi Jejak Bali Kuliner, berlokasikan di Jalan Teuku Umar Denpasar, Bali. Merupakan tempat yang pas untuk wisata kuliner ketika traveler sedang berada di sekitar Denpasar.

Sangat mudah di cari karena lokasinya berada di pinggir jalan raya. Sesampainya di lokasi, saya di sambut oleh security yang mengarahkan saya menuju tempat parkir. Area parkir nya cukup luas untuk motor dan mobil dan semuanya tertata rapi dan tidak ada biaya parkir.

Setelah masuk ke dalam restaurant, hal pertama saya lakukan adalah memilih tempat duduk, karena ini diperlukan untuk memesan makanannya. Tersedia banyak pilihan stand penjual makanan yang menawarkan berbagai menu, mulai dari masakan daerah, chinese, dan western.

Pilihan saya jatuhkan ke dim sum sebagai hidangan pembuka dan nasi tempong untuk hidangan utama. Harganya pun sangat terjangkau. Untuk dim sum Rp 15 ribu sedangkan nasi tempong ayam Rp 25 ribu. Segera saya menyantap Dim Sum yang berisi campuran daging ayam dan udang. Enak sekali.

Beberapa saat kemudian pesanan kedua saya juga sudah diantar di meja. Nasi tempong ayam lengkap dengan ikan asin, sambal yang pedas, sayuran segar, dan buah.

BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED