Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 19 Mar 2018 15:49 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Kenapa Kamu Harus Bulan Madu di Gili Trawangan?

dessy abyasa
d'travelers
Foto 1 dari 5
sunrise di bukit malimbu
sunrise di bukit malimbu
detikTravel Community -

Selain Bali, masih ada Lombok sebagai destinasi favorit untuk berlibur apalagi bersama pasangan. Berikut kompilasi aktivitas di Lombok.

Saat honeymoon, tentunya kita pengen banget bersantai bersama yang terkasih. Biasanya, destinasi yang paling umum untuk honeymoon adalah pantai. Jika anda seperti kebanyakan wisatawan lainnya yang lebih suka pergi ke pantai dan sudah sering ke Bali yang sudah terlalu riuh,masih ada Lombok yang masih menyimpan keindahannya.

Sudah lama Gili Trawangan menarik perhatian wisatawan, sudah banyak postingan teman - teman di Gili Trawangan bersliweran di Instagram. Tidak membutuhkan waktu lama untuk menuju Gili Trawangan yang berjarak tidak lebih dari 30 km. Dibandingkan dengan Gili Air dan Gili Meno, sudah banyak restoran dan bar di Gili Trawangan, walaupun tidak seramai Bali. Enaknya nih, disini belum banyak kendaraan.

- Aktivitas pertama untuk membuka hari yaitu sunrise hunting. Dari Mataram, anda hanya membutuhkan waktu sekitar 40 menit dengan mobil. View yang keliatan dari sini ini ada Gili Meno dan Gunung Agung. - Selanjutnya, saya memilih untuk menikmati spa di Spa Mahkota. Berjarak 1 jam dari bukit Malimbu, dengan view pantai.

- Island hopping naik kapal. Selain itu, kamu juga bisa mengelilingi pulau dengan menyewa kapal yang harganya berkisar di antara Rp 20.000 - Rp 30.000 saja.

- Menikmati senja dengan mengayuh sepeda. Selain menikmati senja di pinggir private pool, kamu bisa mengajak yang terkasih untuk bersepeda keliling pulau. Harganya pun cukup murah, dengan harga Rp 30.000 - Rp 50.000 saja, kamu bisa mengayuh sepeda sambil menikmati senja di Gili Trawangan.

- Lalu, makan malam romantis dengan view pantai bersama yang terkasih ditemani dengan sajian makanan khas Lombok.

 - Snorkelling bareng bersama yang terkasih tentunya menjadi aktivitas yang unik saat honeymoon. Setelah menikmati keindahan bawah laut kemudian di menikmati jus dan makanan khas berbagai restoran di beach bars.

- Nonton film outdoor. Kegiatan terakhir untuk menutup malam mu adalah menonton film di luar ruangan. Kamu bisa duduk di beanbag sambil menonton film yang ditampilkan di layar backdrop. Untuk anda yang tidak terlalu suka dengan riuhnya pulau Bali tapi masih ingin merasakan island life, Gili Trawangan ini pas banget untuk anda!

BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED

Sebuah Ngambek yang Indah

Minggu, 09 Des 2018 22:55 WIB

Keindahan alam Indonesia memang tidak ada habisnya untuk diceritakan. Salah satunya yang mungkin jarang terdengar dan namanya pun unik, air terjun Ngambek.