Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 03 Jun 2018 11:45 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Terpesona Indahnya Alam Bawah Laut Pantai Olele di Gorontalo

A. Maulana Nugraha
detikTravel Community
Foto 1 dari 5
Ada banyak ikan hias warna-warni di laut Pantai Olele
Ada banyak ikan hias warna-warni di laut Pantai Olele
detikTravel Community - Gorontalo di Sulawesi meyimpan daya tarik berupa wisata bawah lautnya yang indah. Salah satu yang jadi rekomendasi adalah Pantai Olele. 

Pantai Olele terletak di Desa Olele, Kecamatan Kebila Bone, Kabupaten Bone Bolango, yang dapat di tempuh sekitar 20 kilometer dari pusat kota Gorontalo.

Pantai Olele merupakan pantai yang memiliki biota laut yang sangat indah dan terumbu karang yang unik. Pantai Olele ini terletak di segitiga koral dunia, sehingga keberadaannya menjadi daya tarik para pencinta sky diving dan snorkeling baik dari wisatawan lokal mau pun mancanegara.

Pantai Olele ini sangat dijaga kelestariannya sehingga para wisatawan yang berkunjung bisa bermain dengan ikan-ikan kecil yang sangat indah dan menawan.

Ada pun untuk pencinta sky diving, Pantai Olele memiliki gua yang sangat menajubkan dan memiliki kedalaman sekitar 40 meter yang dinamakan Gua Jin.

Bagi para wisatawan yang ingin berkunjung ke Pantai Olele, siap-siap terkena sengatan ubur-ubur kecil penguni pantai. Tapi jangan khawatir, sengatan tersebut tidak memiliki efek samping serius dan hanya menyisakan rasa gatal bersifat sementara. Akan hilang dalam beberapa menit saja.




BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED