Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 20 Jun 2018 15:50 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Alun-alun Lapangan Dr Murjani, Pusat Wisata Malam Banjarbaru

Pujo Nugroho
d'travelers
Foto 1 dari 4
Balai Kota Banjarbaru
Balai Kota Banjarbaru
detikTravel Community - Banjarbaru memiliki alun-alun kota berupa Lapangan Dr Murjani. Sebuah lapangan yang menjadi pusat wisata malam bersama kerabat dan keluarga.

Bagi Anda yang sedang berkunjung di Banjarbaru Anda bisa mengunjungi Lapangan Dr. Murjani, sebuah alun-alun pusat Kota Banjarbaru. Di tempat inilah wisata malam Kota Banjarbaru cukup asyik dinikmati.

Tersedia berbagai jajanan kaki lima yang mengitari alun-alun ini. Baik yang lesehan maupun yang duduk dengan kursi yang tersusun di atas trotoar lebar.

Atau sekadar duduk di bangku yang disediakan di beberapa titik oleh pemerintah kota. Sambil menikmati udara Kota Banjarbaru yang tak terlalu bising.

Bagi Anda yang membawa pasangan atau membawa anak-anak, Anda bisa menyewa mobil kodok dengan lampu warna-warni. Anda bisa menyetir sendiri atau ditemani supir penyedia. Sewanya cukup terjangkau.

Beberapa bulan lalu Pemko Banjarbaru telah menyelesaikan pembangunan trotoar yang mengelilingi Lapangan Dr. Murjani. Sehingga nampak lebar, asri, dan nyaman.

Lapangan alun-alun ini berada di pusat Kota tepat di depan kantor Pemko Banjarbaru. Bersebelahan dengan taman air mancur, tower sasirangan, dan taman kota Van Der Pijl. Hanya memakan waktu sekitar 5 menit dari berbagai hotel yang ada di Banjarbaru.

Juga sangat dekat dengan berbagai jajanan dan kuliner. []

BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED
Wisata Pantai

Pantai Siung yang Menghipnosis

Sabtu, 20 Okt 2018 10:48 WIB

Nikmatilah ombak Pantai Siung di Gunungkidul. Berangkat dengan pikiran jenuh, pantai ini menghipnosis dengan suasana damai dan kita pulang dengan tenang.

Wisata Pantai

Indahnya Wisata Pantai Labuan Bajo

Sabtu, 20 Okt 2018 08:48 WIB

Bagi kalian pecinta pantai dan lautan luas, wajib banget nih untuk berkunjung ke Labuan Bajo. Pengalaman pertama bisa trip ke sana sangat mengesankan.