Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 08 Agu 2018 11:30 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Mau yang Sejuk dan Penuh Bunga, Taman Berkabut Ini Pilihannya

Mawar Song Story
detikTravel Community
Foto 1 dari 5
Salah satu bunga di Kutabawa Flower Garden Purbalingga
Salah satu bunga di Kutabawa Flower Garden Purbalingga
detikTravel Community - Kutabawa Flower Garden Purbalingga mungkin masih terdengar asing di telinga kita. Ya karena letaknya yang cukup jauh kalau dari Jakarta.

Tapi suasana yang disuguhkan benar-benar adem, udara sejuk, dengan pemandangan alam yang indah, warna warni bunga yang memanjakan mata. Udara segar yang menyapa setiap pengunjung yang datang dikarenakan lokasi objek wisata Kutabawa Flower Garden ini berada di bawah kaki Gunung Slamet.

Ini kali kedua saya ke sini, ya karena dekat dengan rumah sekitar 20 menit dengan motor, kali kedua ini kami sekeluarga sengaja pakai dresscode warna putih dengan harapan hasil fotonya lebih menarik dan terlihat kompak. Dengan biaya masuk yang cukup terjangkau Rp 10.000 (karena libur lebaran), biasanya hanya Rp 5000. Tapi jangan merasa kemahalan karena tiketnya bisa ditukar dengan camilan kecil, jadi menurut saya pribadi masih sebanding dengan harga segitu.

Ada beberapa spot menarik yang sayang jika dilewatkan, spot utama pasti di antara bunga-bunga. Tinggal cari angle yang menarik pasti hasilnya berbunga-bunga. Lokasi wisata Kutabawa Flower Garden ini luas sekali loh walaupun ramai tetap bebas bergerak. Untuk menambah spot foto, selain bunga-bunga indah, terdapat juga spot dudukan santai dengan latar tulisan Kutabawa Flower Garden, ada juga frame kayu untuk foto keluarga, ayunan, dan lain-lainnya.

Tempat wisata ini pun masih terus melakukan penambahan jenis-jenis bunga, terlihat dari beberapa sudut yang terlihat sudah di tanami bibit bunga tapi belum berkembang. Kalau bosan dengan suasana Jakarta dan mencari alternatif suasana seperti di Puncak, Bogor jangan ragu ke sini ya!

BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED
d'Traveler Jelajahi Indonesiamu

Menikmati Pesona Karimunjawa

Selasa, 21 Agu 2018 13:10 WIB

Karimunjawa di lepas pantai Jepara, Jateng memiliki hamparan pasir putih dan lautan yang eksotis. Senjanya juga sangat memukau!

d'Traveler Jelajahi Indonesiamu

Tak Cukup Sekali ke Lovina

Selasa, 21 Agu 2018 11:05 WIB

Lovina punya segala pesona. Pantai di Bali ini punya sunset cantik, keramahan penduduk dan lumba-lumba di tengah lautan. Tak cukup sekali ke sana.