Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 14 Jul 2018 15:21 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Ada 'Pantai' Indoor di Jepang, Asyik Juga!

Foto 1 dari 5
Tampak dari depan kolam indoor Mina-mina Beach yang lega.
Tampak dari depan kolam indoor Mina-mina Beach yang lega.
detikTravel Community - Liburan ke Jepang, traveler mesti berkunjung ke Mina-mina Beach. Meski namanya pantai, destinasi ini aslinya adalah kolam renang lengkap dengan ombaknya.

Selain menikmati pemandangan dan suasana pegunungan, di Hokkaido, Jepang juga bisa loh menikmati pantai. Nggak percaya? Yuk datang ke Mina-mina Beach, kolam renang bernuansa pantai indoor yang luas. Berbagai wahana bisa dinikmati bersama keluarga dari anak-anak hingga dewasa.

Mina-mina Beach, termasuk di kawasan Hoshino Resorts Tomamu, namun bisa dicapai hanya dengan jalan kaki sekitar 10 meter dari Clubmed Tomamu, karena memang letaknya yang persis di seberang Clubmed Tomamu resorts.

Lokasi ini jadi tempat favorit bagi traveler di Hokkaido khususnya di musim panas (Summer) seperti saat ini. Untuk tiket masuk Mina-mina Beach dibandrol seharga 2.500 Yen (Sekitar Rp. 324.000) untuk dewasa dan 1.000 yen (Sekitar Rp.130.000) untuk anak-anak.

Namun, saya mendapatkan Previllege berupa tiket masuk gratis (Free Pass Card) karena menginap di Clubmed Tomamu Resort, resorts inklusif yang menawarkan liburan all in package tanpa pusing memikirkan tiket wahana, makanan dan juga kegiatan di resorts-nya.

Jadi, Anda sebagai Traveler bila menginap di Clubmed Tomamu Resorts bebas masuk ke Mina-mina beach kapan aja selama masih menginap tentunya di Clubmed Tomamu Resorts.

Traveler tidak perlu membawa handuk dan sandal khas pantai untuk masuk ke sini karena semuanya sudah disediakan oleh pengelola. Jangan takut juga bila baru pertama ke sini, staff pengelola akan menjelaskan semua untuk para pengunjung baru, baik detail wahana juga aturan di sini.

Meski namanya 'Mina-mina Beach' jangan dibayangkan tempatnya berpasir ya, karena memang tidak ada pasir pantainya. Tempat ini lebih ke kolam renang indoor keluarga dengan sensasi ombak buatan dan fasilitas beberapa wahana, yang luasnya sekitar 80x30 meter.   

Terdapat fasilitas ban, life vest dan kano beserta dayungnya buat yang mau mengapung menikmati ombak buatan ini. Selain kolam biasa dan yang dalam untuk yang sudah mahir berenang, disediakan pula kolam dangkal untuk yang pemula.

Kolam Jacuzzi berair hangat bisa dipakai juga buat berendam para pengunjungnya. Selain itu, disediakan pula sauna khusus pria atau wanita di sisi sebelah kanan semuanya untuk memanjakan Traveler yang berkunjung di Hokkaido yang terkenal berhawa dingin pegnungan untuk menikmati hangatnya suasana gunung.   

Jangan khawatir, untuk keselamatan para traveler yang berkunjung ke Mina-mina Beach, karena di beberapa titik ada pengawas pantai baik pria maupun wanita yang mengawasi kegiatan berenang di kolam ini. Karena urusan keselamatan Jepang tentu sangat memprioritaskan sekali, maklum kebanyakan yang berkunjung adalah keluarga.

Selesai berkegiatan berendam, berenang, atau mengapung dan mendayung di Mina-mina Beach, raveler bisa menikmati sejumlah makanan kecil maupun minuman di kafe di sisi Kolam untuk sekedar nyemil atau juga bisa memesan makanan beerat semua tersedia. Toko souvenir juga tersedia untuk Traveler cari oleh-oleh khas tempat ini.
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED
Wisata Pantai

Pantai Ini Nggak Kalah Sama Maldives

Senin, 22 Okt 2018 11:09 WIB

Maldives terkenal dengan air lautnya yang jernih. Negeri kita pun punya banyak pantai dengan laut yang tidak kalah jernihnya, inilah Gili Trawangan, Lombok.