Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 08 Agu 2018 17:40 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Pantai dengan Air Laut Bagai Cermin di Gorontalo

A. Maulana Nugraha
d'travelers
Foto 1 dari 4
Pantai Olele
Pantai Olele
detikTravel Community - Salah satu keindahan Indonesia ada di Gorontalo sana. Inilah Pantai Olele yang cantik dengan air laut bagai cermin!

Indonesia merupakan negara dengan garis pantai terpanjang di dunia, gugusan pulau pulau yang indah dengan habitat bawah laut yang beraneka ragam dan air laut yang biru jernih bagaikan akuarium alami. Contohnya pantai olele yang memiliki kejernihan air lautnya bagai kaca sehingga apapun yang menghuni di dalamnya bisa terlihat dari permukaan.

Berbicara keindahan alam indonesia tak akan pernah ada matinya, melainkan terus berkembang sangat cepat sehingga daya tarik wisatawan lokal maupun mancanegara terus berdatangan, fasilitas dan akses pun pemerintah terus memperbaikinya sehingga memiliki daya tarik tersendiri.

Indonesia yang sebagian besarnya adalah lautan memiliki keindahan alam yang sangat menakjubkan seperti Pantai Olele atau Taman Laut Olele yang berada di Desa Olele, Kecamatan Kabila Bone, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo.

Pantai Olele merupakan gerbang utama menuju Teluk Tomini yang memiliki wisata bawah lautnya. Taman Laut Olele memiliki air sejernih kristal dan sebening kaca sehingga biota laut yang menghuni Pantai Olele bisa terlihat dari permukaan, selain memiliki berbagai macam biota laut dan terumbu karang, Pantai Olele juga dikelilingi oleh tebing-tebing karang yang indah sehingga wisatawan yang mengunjungi pantai olele bisa menikmati keindahan tebing karang sepanjang pantainya.

Taman Laut Olele terletak kurang lebih berjarak 20 km dari Kota Gorontalo dan bisa di tempuh kurang lebih 3 jam dengan mengunakan kendaraan roda empat. Tak perlu khawatir untuk para traveler yang ingin menikmati keindahan Pantai Olele, sekarang zamannya serba cepat dan mudah tinggal download aplikasi @pegi_pegi anda bisa rencanakan liburan anda dengan mudah.

Karena di Pegipegi terapat 1.600 rute kereta, 7.000 hotel yang tersebar di Indonesia dan 20.000 rute penerbangan, selain dari berbagai rute destinasi wisata di Pegipegi juga terdapat harga spesial khusus wisatawan yang telah mengunduh aplikasinya.

Selain berbagai fitur yang memundahkan traveler untuk merencanakan liburannya, hanya di @pegi_pegi terdapat fitur travel tips yang bisa membantu rencana liburan Anda, tunggu apalagi download aplikasinya rencanakan liburannya. #pegipegiyuk #JelajahiIndonesia
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED