Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 11 Okt 2018 11:47 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Destinasi Wisata Pantai Anti Mainstream di Italia

Ria Lihayati
d'travelers
Foto 5 dari 5
Menunggu kereta ke Paola
Menunggu kereta ke Paola
detikTravel Community - Mungkin Paola tidak sepopuler kota-kota lain di Italia. Namun, mengunjungi Paola memberi kesan tersendiri bagi traveler penyuka wisata pantai.

Seperti diketahui bersama, Italia memiliki garis pantai yang panjang dibanding dengan negara-negara Eropa lainnya. Mengunjungi Italia di musim panas adalah sebuah keputusan yang tepat.

Jika kita melakukan perjalanan menggunakan kereta dari Roma ke arah selatan, maka akan disuguhi pemandangan pantai Mediterania di sepanjang perjalanan. Musim panas dan libur sekolah, saya dan teman-teman berniat mengunjungi Paola yang berjarak tempuh 16 menit menggunakan kereta dari tempat kami tinggal.

Paola merupakan sebuah kota kecil di selatan Italia. Begitu keluar stasiun Paola, kami langsung disuguhi pemandangan laut yang luas sejauh mata memandang. Tidak sabar rasanya untuk segera mendekat ke arah laut dan menikmati segarnya air laut di Paola.

Orang Italia di musim panas, biasa menghabiskan waktu libur untuk berjemur di pantai. Saya memilih untuk duduk-duduk santai di pinggir pantai sambil menikmati semilir angin.

Tidak seperti pantai-pantai di Indonesia yang memiliki pasir putih yang halus. Pantai di Paola berbatu dan airnya masih agak dingin di awal musim panas. Namun hal ini tidak menyurutkan beberapa teman saya untuk menyeburkan diri ke air laut, demi merasakan segarnya air laut Mediterania.
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED