Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 19 Okt 2018 18:45 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Pantai Perissa, Pantai Berpasir Hitam dari Yunani

Foto 1 dari 5
Santai sejenak di Black Beach
Santai sejenak di Black Beach
detikTravel Community - Jalan-jalan ke Santorini, Yunani jangan lewatkan pantai ini. Namanya Pantai Perissa, pantai berpasir hitam namun cantik. Yuk berkunjung!

Review kali ini tentang objek wisata pantai berpasir gelap di Santorini, yang dikenal dengan nama Pantai Perissa. Santorini paling baik dikunjungi pada waktu musim panas. Cobalah untuk menghabiskan waktu sejenak di Perissa, dengan bersantai sambil menikmati semilir angin pantai.

Kali ini saya akan membagikan cerita perjalanan saya ke Pantai Perissa, yang dikenal juga dengan sebutan The Black Beach (Pantai Berpasir Hitam), terletak di sisi tenggara Pulau Santorini, Desa Perissa, yang merupakan pulau sisa letusan Thera, Yunani.

Walaupun Santorini tidak terkenal dengan pantainya, namun Santorini memiliki beberapa pantai yang layak dikunjungi mulai dari pantai berpasir putih, pantai berpasir merah, sampai dengan pantai berpasir hitam. Di Pantai Perissa, yang ditutupi dengan pasir hitam lembut dan dikelilingi oleh bebatuan serta lingkungan yang memanjakan mata, kita bisa menemukan beberapa kafe, restoran, serta tempat untuk menyewa kursi pantai yang dapat digunakan untuk beristirahat, mencicipi makanan dan minuman sambil menikmati keindahan Laut Aegean dari pantai ini.

Jarak Pantai Perissa dari Fira sekitar 13 Km dan dari Oia sekitar 23 km yang dapat ditempuh selama 45 menit dengan menggunakan mobil, yang merupakan alternatif kendaraan terbaik karena bus terlalu besar untuk melalui jalan-jalan menuju Pantai Perissa.

Anda juga dapat melakukan olahraga air, mulai dari berselancar, parasailing hingga jet ski, menyelam, serta banana boat. Pantai Perissa merupakan salah satu Pantai terbaik di Santorini untuk menghabiskan waktu menikmati laut dan menikmati waktu seharian maupun hanya beberapa jam.

Saya mengunjungi Santorini pada musim gugur, sehingga turis yang datang ke Santorini tidak lah seramai saat musim panas. Bagi Anda yang ingin menghabiskan liburan di Santorini saat musim gugur, ada baiknya mempersiapkan jaket karena suhu yang sejuk sekitar 15-18 derajat celsius dan suasana yang lumayan berangin.

Sangat disarankan untuk berkunjung ke Santorini saat musim panas, sesuai dengan suhu, cuaca, dan suasana yang sangat pas untuk berlibur. Selamat menikmati keindahan Black Beach.
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED