Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 19 Okt 2018 15:32 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Sudah Tahu Singapura Punya Pantai Cantik?

Novi Kusumayanti
d'travelers
Foto 1 dari 5
Pantai Siloso
Pantai Siloso
detikTravel Community - Ternyata Singapura tidak hanya punya wisata belanja saja. Di sana kamu juga bisa wisata pantai di Pulau Sentosa. Penasaran?

Tak hanya berbelanja, sesungguhnya banyak yang dapat di eksplor di Singapura. Salah satunya dengan berwisata ke Pulau Sentosa, pulau terdekat dari Singapura.

Banyak warga Indonesia menjadikan Singapura sebagai tujuan wisata bahkan bagi beberapa wisatawan pemula, Singapura dijadikan destinasi kunjungan ke luar negeri untuk pertama kalinya.

Kebanyakan orang berkunjung ke Singapura untuk wisata belanja. Konon harga barang-barang bermerk resmi internasional yang dijual di Singapura lebih murah dibanding di Indonesia.

Tak hanya berbelanja, sesungguhnya banyak yang dapat di eksplor di Singapura. Salah satunya dengan berwisata ke pulau Sentosa, pulau terdekat dari Singapura. Untuk menuju pulau Sentosa, wisatawan dapat menggunakan berbagai moda transportasi yaitu kereta gantung, monorail, bus, kapal laut, mobil pribadi bahkan berjalan kaki.

Tak perlu khawatir akan kepanasan, untuk pejalan kaki tersedia jembatan berkanopi yang dilengkapi dengan travellator di beberapa titik. Tentunya dengan berjalan kaki, tidak perlu mengeluarkan biaya untuk transportasi ke pulau Sentosa. Pada waktu-waktu tertentu pun untuk masuk ke pulau Sentosa tidak dikenakan biaya.

Di pulau Sentosa terdapat berbagai atraksi dan wahana untuk dinikmati semua umur. Selain wahana edukasi dan kekinian, di pulau Sentosa pengunjung dapat bermain di pantai berpasir putih dan halus. Pulau Sentosa memiliki 3 pantai yang dapat dikunjungi, pantai Tanjong, Palawan dan Siloso.

Jika bosan di salah satu pantai, pengunjung dapat berpindah ke pantai lainnya. Untuk berkeliling di sekitar pulau Sentosa, pengelola menyediakan bus dan monorail yang dapat digunakan berkali-kali tanpa dipungut bayar.

Masing-masing pantai memiliki keunikan dan pemandangan yang berbeda. Di pantai Palawan, terdapat jembatan gantung yang bagi beberapa orang cukup mendebarkan saat berjalan meniti jembatan yang bergoyang jika ada orang lain yang berjalan.

Jadi jika sudah bosan dengan berkeliling dari satu pusat pertokoan ke pusat pertokoan lainnya di Singapura, cobalah untuk sejenak bermain di pantai di Pulau Sentosa.
BERITA TERKAIT
BACA JUGA