Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 19 Okt 2018 16:36 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Menikmati Liburan Eksklusif Ala Kepri

Oessella Benawar
d'travelers
Foto 1 dari 5
Pemandangan langit biru dari pintu masuk kedatangan resort.
Pemandangan langit biru dari pintu masuk kedatangan resort.
detikTravel Community -

Pulau Bali mungkin sangat familiar bagi Anda sebagai tempat wisata pantai. Namun Bintan merupakan salah satu pulau dari Kepulauan Riau menawarkan wisata pantai yang eksklusif.

Bintan sendiri memiliki kawasan resort yang bernama Bintan Resort. Di sana terdapat beberapa resort yang menawarkan berbagai macam paket liburan dengan pantai ekslusifnya. Saat memasuki kawasan Bintan Resort, Anda akan disambut dengan keamanan yang cukup ketat karena hanya pengunjung saja yang diperbolehkan masuk ke kawasan ini, sehingga Anda tidak perlu khawatir.

Resort disini biasa menawarkan paket all-in yang termasuk penginapan, 3 kali makan serta berbagai macam fasilitas dan kegiatan yang bisa dilakukan bersama keluarga. Ada kano, sailing, archery, flying trapeze, fitness school, golf, tennis, entertainment, swimming pool activity, dan banyak kegiatan untuk anak yang sangat mengasyikan.

Setelah penyambutan dengan welcome drink, suasana pantai langsung tercium. Deretan pohon kelapa dan angin sepoi-sepoi serta pelayanan yang amat sangat ramah akan membuat para tamu tidak sabar untuk segera mengelilingi resort ini.

Namun ada sebuah perbedaan yang segera terasa. Karena hampir semua pengunjung di sini merupakan wisatawan asing, dan bahkan pegawainya menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa utama. Pantai pasir putih yang halus dilengkapi dengan deretan gazebo untuk bersantai serta terdapat bar di samping pantai untuk memesan minuman, melengkapi kenyaman bersantai di pinggir pantai, belum lagi minuman di sini semua gratis kecuali alkohol dalam botol.

Saat malam tiba, deretan makanan telah ditata cantik disuguhkan dengan diiringi rangkaian acara memukau di tengah kolam renang. Setiap harinya makanan yang disajikan berasal dari berbagai macam negara, ada dari India, Jepang, Korea, Meksiko, Itali dan Indonesia. Setelah makan malam selesai, beragam pertunjukan lanjutan hadir dengan sangat meriah, mulai dari drama musikal, drama komedi hingga pertunjukan atletik.

Jika Anda ingin mencoba pengalaman wisata pantai yang berbeda, Pulau Bintan bisa menjadi pilihan Anda untuk bersenang-senang bersama keluarga. Selamat berlibur!

BERITA TERKAIT
BACA JUGA