Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 22 Okt 2018 17:35 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Mengenang Serunya Festival di Tanah Lot

Alit Binawan
d'travelers
Foto 1 dari 5
Matahari tenggelam di Tanah Lot
Matahari tenggelam di Tanah Lot
detikTravel Community - Di momen tertentu, traveler bisa merasakan wisata yang agak berbeda di Tanah Lot Bali. Misalnya saja saat diadakannya festival.

Siapa bilang Pantai Tanah Lot menjadi tempat wisata mainstream di Bali. Ada cara menikmati keindahan salah satu daerah wisata sakral di Bali ini.

Kalau dikatakan sebagai tempat wisata yang sakral, memang benar. Tanah Lot yang dikunjungi ribuan traveler domestik dan mancanegara, menjadi tempat persembahyangan bagi umat Hindu. Tentu semua orang sudah tahu tentang Tanah Lot.

Untuk menikmati wisata di sini bisa juga dilakukan di hari tertentu. Misalnya mengunjungi Tanah Lot saat Tanah Lot Art and Food Festival. Kebetulan di tahun 2018 ini, Tanah Lot Art and Food Festival diselenggarakan pada tanggal 18-20 Agustus.

Rangkaian-rangkaian acara disuguhkan selama tiga hari pelaksanaan. Yang paling ditunggu saat itu tentu saja Tari Rejang Kolosal Ratu Sandat Segara yang melibatkan kurang lebih 2.000 penari.

Untuk tahun depan, pelaksanaan Tanah Lot Art and Food Festival masih belum diketahui jadwal pastinya. Yang pasti, event ini wajib menjadi salah satu agenda liburan traveler. Yang tidak kalah menarik adalah pemandangan matahari terbenam yang cukup indah. Apalagi di Tanah Lot sudah tertata dengan rapi. Ada semacam tempat untuk bersantai sejenak di sana.
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED