Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 08 Nov 2018 14:50 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Hungting Foto Instagramble? ke Bali Saja

Silvie Oktavia
d'travelers
Foto 1 dari 5
Sentuhan Latin di Motel Mexicola Cafe  Bar
Sentuhan Latin di Motel Mexicola Cafe Bar
detikTravel Community - Bali tidak hanya indah, tapi juga instagramble. Cocok nih buat kamu yang hobi hunting foto. Yuk yuk!

Bali, pulau dengan berbagai macam ragam budaya dan keindahan di setiap sudutnya. Pulau yang menyajikan beragam tempat untuk mendapatkan foto-foto cantik dan instagrammable yang membuat para generasi milenial menambah likes dan comments di feeds instagram mereka.

Bagi para generasi millenial, dewasa ini feeds Instagram itu menjadi suatu kebutuhan penting. Foto-foto cantik dan up to date selalu diburu demi mendapatkan likes dan comments di platform sosial media.

Sudah bukan rahasia umum lagi kalau Bali adalah surganya pantai-pantai indah, cafe-cafe cantik, dan tempat-tempat romantis. Di setiap inchi pulau Bali bisa kalian temui semua keindahan tersebut. Tinggal siapkan kamera, bergaya, dan VOILA, foto-foto cantik nan instagrammable pun tercipta.

Dari Kuta, Seminyak, Ubud, sampai Nusa Dua terdapat banyak sekali pilihan berselfie ria. Dari Canggu, Bedugul, sampai Kintamanipun juga tidak habis-habisnya pilihan kita akan keindahan yang ada.

Saran saya, pergilah ke Bali ketika weekdays. Kita akan bisa lebih leluasa menikmati keindahan wisata Bali tanpa perlu berdesak-desakan dengan banyak orang. Hal ini juga menghindari terjadinya photo bomb di foto-foto kita. Tentunya kita tidak mau kan apabila kita susah ingin berfoto cantik kalau terlalu banyak orang berlalu lalang. Dan positivenya lagi adalah, tiket ke Bali ketika weekdays akan jauh lebih murah daripada kita pergi di weekend.

Yang kedua adalah, jangan lupa bawa Tolak Angin. Ini adalah salah satu alat tempur yang wajib aku bawa kalau bepergian. Tolak Angin ini bagus banget untuk mengatasi masuk angin, dan mencegahnya agar tidak menjadi lebih parah. Kan tidak lucu, kalau kita sudah jauh-jauh ke Bali, sesampainya di sana malah masuk angin. Tips sederhana dari aku, tetapi sangat membantu lho.

Bali, pulau unik dengan semua keindahan dan keceriannya. Pulau dengan beragam budaya yang transit disana, tetapi tidak sedikitpun menggoyahkan budaya aslinya.
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED