Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 13 Jan 2019 03:00 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Indahnya Laut di Kepulauan Mentawai

Befaldo Angga
d'travelers
Foto 5 dari 5
Ketenangan laut yang membiru di Dusun Pukarayat, Desa Tuapejat.
Ketenangan laut yang membiru di Dusun Pukarayat, Desa Tuapejat.
detikTravel Community - Kepulauan Mentawai adalah destinasi yang mesti masuk bucket list kamu tahun 2019. Ada banyak pesona alam dan budaya di sana.

Kepulauan Mentawai terdiri dari 4 pulau besar yaitu Pulau Siberut, Pulau Sipora, Pulau Pagai Utara dan Pulau Pagai Selatan. Pariwisata Kepulauan Mentawai yang dapat dinikmati traveler di antaranya adalah surfing, diving dan pesona pantai pasir putih pantai.

Selain itu, di Pulau Siberut traveler dapat menikmati wisata hutan tropis dan bertemu dengan Suku Mentawai yang masih memegang adat istiadat mereka. Ada beberapa resor yang keindahan lautnya dapat dinikmati, misalkan di Desa Silabu dengan Macaronisnya, di Pulau Karangmajat, atau di Pulau Simakakang.

Sedangkan untuk traveler yang menyukai surfing, ada beberapa spot surfing yang juga populer di dunia seperti di Katiet, di Telescope ataupun di Peipei. Berjarak lebih kurang 150 kilometer dari Kota Padang, Kepulauan Mentawai dapat ditempuh dengan menggunakan transportasi laut dan transportasi udara.

Jika sudah menikmati, dijamin traveler bakal ingin balik kembali. Selamat mengunjungi pulau kami!
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED

Potret Danau Terjernih di Dunia

Selasa, 25 Jun 2019 16:45 WIB

Danau di Selandia Baru ini tak hanya cantik, namun juga berair jernih. Dengan mata telanjang, pandangan kita bisa melihat sampai berpuluh meter ke dasar danau.