Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 11 Mar 2019 15:45 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Guest House di Tengah Kota Yogya Ini Murah dan Nyaman Banget

Foto 1 dari 4
Spot foto yang instagrammable
Spot foto yang instagrammable
detikTravel Community - Punya rencana pergi dengan dana tipis ke Yogyakarta? Nah, ada satu guest house bernama Ostic House yang ramah banget buat solo traveler dan female traveler.

Meskipun pilihan kamarnya cuma dorm alias harus sharing dengan traveler lain tapi nggak mengurangi kenyamanannya kok. Harga kamarnya mulai dari 75 ribu rupiah saja per malam buat 1 orang. Ada 2 pilihan kasur, mulai yang single atas bawah atau yang king size.

Jangan kaget kalo mayoritas tamunya adalah bule karena penjaga guest house di sini ramah banget dan jago Bahasa Inggris lho. Bahkan mereka juga menyediakan program buat nemenin para tamu nya jalan-jalan di dalam kota.

Selain dari segi harga yang terbilang murah, guest house ini punya gaya penataan interior yang instagrammable banget buat setiap sudutnya. Bahkan kita juga boleh barter buku bacaan di guest house ini. Nggak cuma itu, kebersihan juga jadi jaminan yang ditawarkan bahkan sampai di setiap kamar mandinya.

Buat traveler yang baru pertama datang ke Yogya, guest house ini mudah banget buat dijangkau dari Stasiun Tugu ataupun Stasiun Lempuyangan. Tinggal pakai Google Maps, sekitar 10 menit dari stasiun dan Malioboro kamu bakal langsung menemukan Ostic House.

BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED