Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 10 Apr 2019 11:20 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Sekelumit Cerita Perjalanan Wisata ke Lombok Pasca Gempa

Foto 1 dari 4
Musik khas Lombok
Musik khas Lombok
detikTravel Community - Inilah pengalaman berwisata saya ke Lombok pasca gempa bumi yang menelan puluhan ratusan bahkan ribuan jiwa. Kesedihan dan trauma memang masih menyelimuti masyarakat, tapi Lombok perlahan bangkit.


Nama saya Septian Permana Gianyar sebagai anak kota saya suka menghabiskan waktu senggang saya untuk berkunjung ke tempat tempat yang menurut saya menarik. Kali ini pesawat saya turun di Bandara International Lombok dan saya menaiki pesawat dengan jarak tempuh 2 jam dari Bandara Soekarno-Hatta.

Saya rekomendasi sobat semua menaiki maskapai yang terpercaya dengan fasilitas dan pelayanannya. Sesampainya di Lombok saya langsung menuju ke pantai untuk mencari penginapan dan di setiap perjalanan, saya tidak melihat kerusakan apapun hanya saja banyak berdiri tenda.

Setelah mendapatkan hotel di Pantai Kuta saya langsung menanyakan kepada masyarakat sekitar kenapa banyak berdiri tenda? Katanya itulah dampak sehabis gempa.

Lalu katanya, gempa di Lombok hanya menghancurkan bagian barat dan utara. Jadi sobat semua jangan takut untuk berlibur dengan keluarga atau orang tersayang ke Lombok karena masih sangat damai dan indah untuk dikunjungi.

BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED

Bukit Teletubbies dari Yogya

Selasa, 25 Jun 2019 10:50 WIB

Liburan sekolah ke Yogyakarta, ada tempat wisata baru yang bisa traveler kunjungi. Namanya Bukit Teletubbies Domes View. Suasananya masih sepi dan asri.