Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 10 Feb 2019 16:44 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Jatuh Cinta Pada Pantai Teluk Asmoro di Malang

Vita Alibasyah
d'travelers
Foto 4 dari 5
Pantai Teluk Asmoro
Pantai Teluk Asmoro
detikTravel Community - Pantai Teluk Asmoro di Malang Selatan, akan membuat kamu jatuh cinta. Pemandangannya indah, kita bisa main air, main pasir, kemping dan puas foto-foto.

Liburan saya kali ini serba dadakan dan cepat, karena jenuh dari rutinitas kerjaan dan tepatnya ingin lari dari kenyataan. Iseng-iseng saya buka tiket.com untuk mencari tiket murah di tanggal yang telah saya tentukan dengan destinasi random. Sekejap mata saya terkesima melihat adanya tiket promo pesawat ke Malang. Tanpa pikir panjang saya langsung melakukan transaksi termasuk guest house yang akan saya tempati dari tiket.com, karena tiket.com #semuaadatiketnya.

Sebenarnya saya sudah pernah mengunjungi Kota Malang dan berwisata ke Kota Batu beberapa tahun yang lalu. Makanya, kali ini saya mencoba untuk mengunjungi daerah Malang Selatan.

Malang Selatan terkenal akan pantai-pantainya yang indah dengan jarak yang berdekatan. Hati pun mantap memilih Pantai Teluk Asmoro, pantai yang katanya mirip Raja Ampat versi Pulau Jawa.

Hari H pun tiba, tiket sudah di tangan dan petualangan pun dimulai! Perjalanan dari Bandara Abdul Rachman Saleh ke tempat tujuan sekitar 2 jam dengan mengendarai mobil, jalan yang mulus, berkelok-kelok dan pemandangan yang menawan menjadi teman perjalanan saya yang mengasyikan.

Sayangnya waktu itu hujan turun rintik-rintik, jadi saya tidak bisa berhenti sejenak untuk berfoto-foto di spot spot tertentu sepanjang perjalanan. Menjelang sore saya sampai di lokasi, terlihat jelas sisa hujan di sore itu.

Tanah merah yang becek menyambut kedatangan saya. Saya tak menyerah begitu saja, sepatu pun dilepas untuk menghindari licin dan kotor. Untuk pertama kalinya saya ke pantai tanpa alas kaki alias nyeker, namun terbayar dengan pemandangan yang sangat memukau.

Pantai Teluk Asmoro memiliki bukit-bukit kecil di lepas pantainya, disana pun kita bisa bermain pasir, berkemah maupun berselfi-selfi ria. Pantai ini cocok untuk orang seperti saya, yang ingin lari dari kenyataan. Malang Selatan benar benar ngangenin.
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED