Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 11 Feb 2019 11:50 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Ini Alasan Kenapa Pulau Padar Begitu Tinggi Kunjungan

Pradikta Kusuma
d'travelers
Foto 1 dari 5
Pemandangan ikonik Pulau Padar
Pemandangan ikonik Pulau Padar
detikTravel Community -

Selain bertemu Komodo semua orang yang datang ke Labuan Bajo pasti mempunyai mimpi untuk dapat berdiri di Pulau Padar. Kenapa begitu? Karena pulau mempunyai pemandangan yang tiada duanya dan sangat ikonik. Untuk menikmati Pulau Padar secara keseluruhan kita harus mendaki salah satu bukitnya terlebih dahulu. Dan sekali lagi, memang untuk melihat keindahan itu kita harus berjuang terlebih dahulu, tapi yakinlah semua akan terbalas ketika diatas sana.

Perlu sekitar 30-45 menit berjalan untuk dapat menggapai puncak bukit di Pulau Padar. Jalur cukup menanjak ditambah matahari sangat terik jika kita datang pada siang hari, debu-debu pun berterbangan menambah berat perjalanan. Peluh pun semakin deras membasahi kening, tapi semua itu nampak teralihkan jika kita menengok ke belakang. Pemandangan ikonik Pulau Padar semakin menampakkan wujudnya. Di atas bukit kalian dapat melihat secara utuh bentuk Pulau Padar yang sangat ikonik.

Rerumputan coklat terbakar matahari begitu kontras dengan warna biru jernih dari lautan yang ada di sekitar, menciptakan perpaduan lanskap yang begitu menakjubkan. Pulau Padar memiliki bentuk yang sangat unik, mempunyai beberapa lengkungan yang seperti membentuk lengan raksasa dan di antara lengan lengan itu terhampar pantai dan perbukitan yang mempesona Jadi ketika semua orang bermimpi untuk bertemu dengan komodo pasti di lubuk paling dalam pun mengatakan jika Pulau Padar juga pasti menjadi semua mimpi dari setiap orang yang datang ke Labuan Bajo.

Tak perlu kamera mahal, atau jago memotret pemandangan dengan alat seadanya atau hanya dengan handphone pun lanskap padar sudah terlalu cantik untuk menutupi kekurangan di dalam sebuah bingkai foto. Jadi segera atur jadwal, beli tiket, kemudian datanglah ke Labuan bajo dan nikmatilah keindahan Pulau Padar setidaknya sekali sebelum kalian mati.

BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED