Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 20 Mei 2019 14:20 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Satu Lagi Spot Belanja Oleh-oleh Murah di Thailand

Nfadils
d'travelers
Foto 1 dari 5
Selain kuil yang megah, terdapat souvenir dengan harga murah di kawasan Wat Arun
Selain kuil yang megah, terdapat souvenir dengan harga murah di kawasan Wat Arun
detikTravel Community - Di Wat Arun, kita tidak hanya bisa mengeksplore objek wisata menarik. Anda juga bisa berbelanja aneka suvenir dengan harga murah dan berkualitas.

Saat berkunjung ke Thailand, tentunya traveler ingin membeli aneka suvenir untuk keluarga atau teman-teman di tanah air. Tidak perlu menunggu sampai akhir pekan untuk berbelanja di Pasar Chatuchack, atau pergi ke tengah kota untuk ke Mall MBK demi memuaskan hasrat berbelanja.

Sebab sambil berwisata, traveler tetap bisa memborong aneka souvenir menarik khas Thailand. Salah satu tempat yang menyediakan souvenir murah dengan harga besahabat adalah pasar souvenir yang ada di Wat Arun. Selepas puas berfoto dan mengeksplore Wat Arun, traveler bisa puas berbelanja di tempat ini.

Memang untuk menuju ke Kawasan pasar souvenir ini traveler perlu keluar sebentar dari Kawasan Wat Arun. Namun tak perlu kuatir, sebab penjaga gerbang akan mempersilahkan traveler untuk masuk kembali ke dalam Kawasan Wat Arun selepas berbelanja.

Di pasar souvenir ini walaupun pedagangnya asli Thailand, namun mereka cukup fasih berbahasa Indonesia. Bahkan uniknya, pembayaran menggunakan rupiah pun diterima di tempat ini. Tersedia beraneka souvenir menarik di tempat ini, mulai dari kaos, tas, aneka pernak-pernik dan souvenir khas Thailand, dan masih banyak lagi.

Saat saya berbelanja di tempat ini, banyak turis-turis asal Indonesia yang juga berbelanja di sini, sungguh rasanya seperti di tanah air sendiri. Cuma, saat berbelanja jangan terlalu bersemangat ya, sebab dari Wat Arun, kita masih harus kembali menggunakan perahu menyeberangi Sungai Chao Phraya. Jangan sampai banyaknya barang belanjaan traveler justru membuat kesulitan saat berada di perahu.

BERITA TERKAIT
BACA JUGA