Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 10 Jun 2019 10:50 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Liburan Anti Macet di Bogor, Kunjungilah Vila Bergaya Eropa Ini

Imas Siti Masitoh
d'travelers
Foto 1 dari 5
Petunjuk arah di Edensor Hills, Villa  Resort
Petunjuk arah di Edensor Hills, Villa Resort
detikTravel Community - Perjalanan weekend kali ini berkunjung ke Edensor Hills, Villa & Resort yang berada Bojong Koneng, Babakan Madang, Sentul, Bogor. Untuk mencapai lokasi dibutuhkan waktu sekitar 1-1,5 jam dari pusat Kota Bogor, bisa di capai melalui Sentul City.

Resor ini bisa menjadi alternative baik untuk menginap bersama keluarga atau sekadar untuk makan siang atau makan malam bersama pasangan dan teman. Bisa juga untuk foto-foto dengan spot-spot yang instragrammable karena memiliki pemandangan alam yang memesona di sekitarnya.

Saya bersama anak saya berkunjung ke sini memang hanya untuk sekadar hunting foto dan menikmati suasana dan pemandangan alam yang memesona di sekitarnya. untuk masuk ke Edensor Hill, Villa dan Resort ini hanya dikenakan tarif parkir kendaraan saja, hanya saja untuk mengambil foto tidak diperkenankan menggunakan camera khusus dan hanya di perbolehkan dengan menggunakan camera smartphone.

Dari luar, vila dan resornya bergaya Eropa seperti bangunan-bangunan di Eropa pada umumnya dengan dilengkapi berbagai fasilitas pendukung seperti resto dan cafe. Ada berbagai sajian makanan dan minuman dimulai dari menu Western dengan jenis grill-nya, salad, kemudian jenis pizza dan pasta. Ada pula berbagai makanan nusantara seperti nasi goreng dan lainnya yang bisa dinikmati para pengunjung.

Mau berenang ada kolam renang yang dikelilingi taman dengan berbagai tanaman hias yang meneduhkan dan menyegarkan. Hanya saja kolam renang hanya bisa dipakai oleh tamu yang menginap saja.

Toilet dan musala untuk pengunjung juga bersih dan nyaman. Yang lebih menarik, resort ini dilengkapi dengan podium khusus untuk menikmati pemandangan alam dan menjadi sport favorit untuk berfoto.

Apabila bosan menginap di daerah puncak yang setiap weekend dan liburan selalu padat dan macet, maka resor Edensor Hills bisa menjadi salah salah satu alternatifnya.

BERITA TERKAIT
BACA JUGA