Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 03 Jul 2019 14:04 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Barcelona Bukan Hanya Sepakbola

Risa Sondari
d'travelers
Foto 1 dari 5
La Sagrada Famlia adalah salah satu karya Gaudi paling terkenal di Barcelona.
La Sagrada Famlia adalah salah satu karya Gaudi paling terkenal di Barcelona.
detikTravel Community - Mendengar nama Barcelona, pasti langsung terlintas klub sepakbola dari Spanyol. Sejatinya, Barcelona adalah destinasi wisata yang indah.

Barcelona adalah kota yang kontras. Catalan dan Spanyol, tradisional dan modern, serta menyenangkan dan santai. Tapi keharmonisan sempurna inilah yang membuat kota terbesar kedua di Spanyol ini cukup menarik untuk menarik sekitar 32 juta wisatawan setiap tahun. Sebagai salah satu kota terindah di Eropa, setiap detik waktu yang kita habiskan di sini sangatlah penting.

Barcelona adalah kota yang penuh akan seni. Mulai dari bangunan dan tempat yang kaya akan seni, apabila Anda berjalan di sekita pusat kota, Anda akan melihat banyaknya tempat yang indah akan seninya. selain itu, ada juga souvenir yang di buat dengan penuh seni. Serta yang paling utama adalah orang-orang di sanalah seni paling indah yang bisa kita lihat.

Barcelona adalah kota terbesar kedua di Spanyol dan salah satu tujuan wisata populer di negara ini. Dari mulai wisatawan keluarga, hingga solo traveler, Barcelona sangat cocok untuk semua jenis wisatawan. Barcelona adalah kota yang sangat ramai. Terlepas dari keramaian, saya sangat suka mengunjungi Barcelona.

Semakin dalam dan jauh menjelajahi kota ini saya semakin jatuh cinta di buatnya, dan bahkan berpikir aku ingin tinggal disini. Saat berjalan menjelajahi Barcelona kita akan di perlihatkan dengan visual penduduk lokal yang sangat tampan dan cantik, terlebih mereka sangat ramah sekali, membuatku tidak hanya jatuh cinta dengan kotanya, tapi juga dengan orang-orangnya.

Tidak pernah cukup waktu untuk dapat menjelajahi kota ini. Banyak sekali hal yang bisa Anda lakukan di sini, Mulai dari berjalan kaki di jalanan terkenal La Rambla. Jalan ini sangat terkenal di Barcelona, hampir semua turis pergi ke sini. Anda akan menemukan berbagai macam toko-toko dari yang mahal sampai murah, banyaknya restoran yang menyajikan makanan lezat, aneka macam penjual souvenir, pertunjukkan jalanan, dan aneka macam street food.

Walking Tour, menjadi salah satu kegiatan yang menarik saat mengunjungi Barcelona. Selain itu, ada tur lainnya yang bisa Anda lakukan saat berkunjung ke Barcelona, yaitu tur makanan. Barcelona memiliki berbagai macam makanan terbaik, dan di sini kita akan di ajak untuk mengenal dan belajar tentang budaya makanan kota.

Atraksi utama di Barcelona seperti Sagrada Familia dan Museum Picasso masih menjadi yang paling populer. Atau untuk Anda pecinta sepak bola, Camp Nou bisa menjadi pilihan untuk di kunjungi. Barcelona merupakan salah satu tujuan yang populer, dengan demikian tidak selalu makanan ataupun barang di sana di tawarkan dengan harga yang murah.

Berkeliling di pusat kota dengan berjalanan kaki adalah pilihan yang tepat. Karena begitu banyak hal yang bisa Anda lihat. Jika Anda tidak terlalu suka berjalan kaki, sistem transportasi umum akan membawa Anda mengelilingi Barcelona. Barcelona sangat aman untuk di kunjungi.

Kejahatan kekerasan sangat jarang terjadi di sini, sehingga tidak akan menjadi masalah. Namun, Barcelona terkenal dengan kejahatan kecil seperti pencopetan, maka dari itu saat berpergian Anda harus selalu menjaga barang bawaan Anda agar tetap aman.

Waktu yang tepat untuk mengunjungi Barcelona adalah saat Musim semi dan musim gugur, karena cuacanya yang ringan dan cerah, sehingga kita dapat menjelajahi kota dengan menyenangkan dan santai. Barcelona menawarkan sistem transportasi umum yang luas, murah, dan efisien, sehingga mudah untuk berkeliling kota dalam singkat. Jaringan metro, bus, dan trem semuanya aman dan mudah digunakan.
BERITA TERKAIT
BACA JUGA