Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 12 Sep 2019 14:45 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Lihat Lagi Meriahnya Festival Raja Ampat

Liberius Pajo
d'travelers
Foto 1 dari 5
Tari Woor, salah satu tari khas Raja Ampat. Tari ini sangat sakral dipentaskan oleh para tua adat untuk menghormati para leluhur
Tari Woor, salah satu tari khas Raja Ampat. Tari ini sangat sakral dipentaskan oleh para tua adat untuk menghormati para leluhur
detikTravel Community -

Setiap tahun Festival Raja Ampat digelar di Waisai, Sorong, Papua Barat. Seperti ini potret keseruannya.

Festival tahunan yang berlangsung antara 18 Oktober hingga 22 Oktober. Kegiatan-kegiatannya antara lain, Pentas Seni budaya, Pameran, kuliner.

Berkunjung ke Raja Ampat, Papua Barat tentunya menjadi dambaan setiap traveler. Ya Raja Ampat memang telah dikenal sebagai salah satu destinasi wisata dunia, dengan Keindahan alamnya yang memesona. Namun hal lain juga yang perlu disaksikan dari pesona Raja Ampat yakni pagelaran Festival Pesona Bahari.

Festival tahunan ini biasanya digelar setiap Bulan Oktober antara 18 Oktober hingga 21 Oktober. Venue utama penyelenggaraan Festival ini adalah Pantai Waisai Torang Cinta (WTC) yang berada di Kota Waisai. Dalam Festival ini para pengunjung akan menyaksikan pentas seni tari, membeli aneka produk kerajinan seperti topi durian dari daun pandan dan noken, gelang dan kalung dari kerang dan berbagai produk local lainnya serta kuliner khas Raja Ampat.

So bagi traveler yang ingin ke Raja Ampat, datanglah pada bulan Oktober agar petualangan anda jadi lebih seru dan sempurna untuk menyaksikan keindahan Raja Ampat dan mengenal seni budayanya.

BERITA TERKAIT
BACA JUGA