Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 20 Okt 2019 13:38 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Pantai Asyik Buat Berakhir Pekan di Malang

Resti L
d'travelers
Foto 1 dari 5
Follow Instagram : @restilaili
Follow Instagram : @restilaili
detikTravel Community - Pantai Ngudel menjadi pantai yang digandrungi anak muda saat ini. Kamu yang mau menghabiskan akhir pekan di Malang, direkomendasikan buat ke sini!

Dengan ponarama yang cantik, Pantai Ngudel sangat recommended sekali untuk dijelajahi. Terdapat di Desa Sidurejo, Kecamatan Gedangan, Malang.

Nah bagi kamu yang belum pernah main ke sana, ini ada sedikit cerita apa saja yang ada di Pantai Ngudel:

1. Lokasi dan Tiket Masuk Pantai Ngudel


Pantai Ngudel berlokasi di Jalan Lintas Selatan, Desa Sindurejo. Bisa di akses melalui jalur Lintas Selatan. Jika berkendara dengan Motor kalian bakal memerlukan waktu tempuh selama 2 jam dari Kota Malang.

Untuk tiket masuk Pantai Ngudel tergolong cukup murah hanya perlu membayar Rp 15.000 kalian sudah bisa menikmati pesona indah Pantai Ngudel.

2. Asal Mula Pantai Ngudel

Batu Karang mengerucut yang letaknya tak jauh dari bibir pantai. Batu karang inilah oleh warga sekitar disebut mirip udel alias pusar. Dari situlah nama Pantai Ngudel berasa.

3. Deretan Pohon Cemara Sejuk yang Instagramable

Pantai Ngudel mempunyai pesona yang indah dengan deretan pohon cemara yang tertanam rapi. Deretan pohon cemara ini menjadikan pantai Ngudel rindang dan sejuk, bisa jadi latar belakang untuk foto kekinian. Dapet sejuknya, dapet pula foto hitsnya. Seru kan?

4. Kebersihan Terjaga dan Toilet yang Memadai

Kebersihan Pantai Ngudel amat terjaga. Banyak warung yang dikelola oleh warga setempat jadi kalian bisa membeli makanan ringan di sana. Sebagian besar dilengkapi toilet dan kamar mandi yang cukup bersih dengan air tawar yang jernih.

Nah jadi tertarik untuk mengunjungi Pantai Ngudel? Kunjungi di hari libur nanti yaa.. Jangan lupa ajak pasangan biar makin romantis, hehe.

Eh satu pesanku lagi Buang sampah pada tempatnya ya biar alamnya makin lestari! Sekian dulu dari aku, sampai ketemu di next artikel ya gengs!
BERITA TERKAIT
BACA JUGA