Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 24 Agu 2019 17:27 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Pengalaman Tak Terlupakan di Negeri Sakura

Foto 1 dari 5
makanan pertama yang disantap di bandara Narita
makanan pertama yang disantap di bandara Narita
detikTravel Community - Liburan ke Jepang sangat menyenangkan. Kenangan saat di Negeri Sakura ini tidak akan terlupakan.

Tahun kemarin, saya pergi bersama keluarga saya dan 2 keluarga lainnya ke Jepang. Siapa sih yang tidak tahu Jepang? Jepang identik dengan sakura, sushi, Disneysea, dan lainnya. Kami sangat excited sekali dan kami tidak ikut tour saat itu.

Kami berangkat dari Bandung jam 8 malam dan transit dahulu di Kuala Lumpur selama 7 jam. Keesokan paginya, kami berangkat ke Jepang. Kami tiba di Narita pukul 15.34 lalu langsung mencari makan di bandara.

Makanan pertama yang kami makan adalah pokebowl dan itu sangaatt enak. Kami tiba di airbnb pukul 7 malam lalu kami langsung beristirahat karena keesokan harinya kami akan ke Tokyo Disneysea.

Di hari kedua, kami keluar dari airbnb jam 6 agar hari itu dapat menikmati Tokyo Disneysea dengan puas seharian penuh. Kami sampai di sana sekitar pukul 9 pagi dan langsung foto-foto di globe khas Disneysea.

Begitu selesai, kami langsung masuk ke dalam dan menaiki berbagai wahana. Dari mulai perahu sampai ke rollercoaster. Kami sangat menikmati waktu disana sampai akhirnya malam tiba dan kami bisa menonton parade yang sangat indah.

Hari-hari selanjutnya pun tak kalah menyenangkan. Di hari ketiga kami hanya city tour. Hari itu kami pergi sarapan ke Tsukiji Market. Kami memesan salmon bowl yang sangat nikmatt, lalu kami melewati Kachidoki Bridge dan singgah untuk foto-foto.

Siangnya kami menuju ke Shibuya, foto-foto dengan patung Hachiko, berbelanja berbagai jenis kitkat, dan yang terutama di hari ini, kami mencoba ramen yang terkenal. Yap! Ichiran Ramen! Kami mengantri 1,5 jam sampai akhirnya kami mendapat ramennya. Ternyata ramennya memang enak, kuah nya rich dengan bumbu, dagingnya enak, mienya kenyal.

Keesokan harinya kami pindah ke Hakone, menaikki kapal besar di Lake Ashi untuk sampai ke Motohakone. Disana kami bisa melihat gunung Fuji dari kejauhan. Hari ke lima, kami pindah ke Osaka tapi rencananya kami akan pergi ke Fushimi Inari Taisha di Kyoto terlebih dahulu. Tapi ternyata kami mengalami hal yang tak terduga.

Terjadi gempa di Jepang yang cukup besar sampai akhirnya semua kereta terlambat dan kereta kami terlambat 3 jam. Sampai di Kyoto kami cukup kesulitan untuk menemukan kendaraan menuju Fushimi, sampai akhirnya kita memutuskan untuk jalan kaki 3 km dan tibalah kami di Fushimi.

Walau sudah gelap, tapi keindahan Fushimi sangatlah terlihat. Setelah dari Fushimi, kami lanjut ke Osaka dan beristirahat.

Hari-hari selanjutnya kami pergi ke Universal Studio Jepang di Osaka, lalu kami pergi ke Umeda Sky Building, dan ke Dotonburi menikmati Ichiran terakhir kami sebelum pulang.

Sungguh pengalaman yang sangat menyenangkaann! Rasanya Jepang tak cukup sekali untuk didatangi, kami pasti akan datang kembali dan mengunjungi kota-kota lainnya seperti Sapporo, Hokkaido, dll.


Kenapa saya ingin ke Dubai? Apa yang ingin dilakukan di Dubai?

Karena Dubai sangatlah indah. Banyak destinasi cantik yang tersembunyi dari mulai padang pasir hingga pantai. Saya ingin mengunjungi padang pasir, naik unta dan menikmati pemandangan dengan menaiki jeep.

Saya juga ingin melihat langsung hotel Burj Al Arab dan Burj Khalifa. Saya juga ingin mencoba makanan-makanan khas sana, mengambil foto-foto yang indah untuk di share agar semua orang bisa tahu keindahan negara tersebut.
BERITA TERKAIT
BACA JUGA