Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 05 Okt 2019 17:44 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Akhir Pekan di Jakarta, Ada Pameran Flora dan Fauna Nih!

Nfadils
d'travelers
Foto 1 dari 5
Pameran Flora dan Fauna 2019 diadakan di area Lapangan Banteng
Pameran Flora dan Fauna 2019 diadakan di area Lapangan Banteng
detikTravel Community - Traveler yang berakhir pekan di Jakarta bisa datang ke Lapangan Banteng. Di sana ada pameran flora dan fauna yang bisa kamu nikmati.

Hampir setiap tahun, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyelenggarakan pameran flora dan fauna yang diadakan di lapangan banteng. Di sini, traveler bisa menikmati berbagai keindahan instalasi taman dengan aneka ragam tanaman hias yang cantik dan menarik.

Pas banget buat kamu yang hobby selfie, sebab saat berfoto di tempat ini tentunya akan mempercantik tampilan feeds Instagram kamu. Tidak hanya itu, jika tertarik, tersedia juga banyak pedagang yang menjual tanaman hias sampai pohon buah dengan harga yang sangat bersahabat.

Kapan lagi kita bisa menemukan berbagai penjual tanaman di tengah Jakarta. Selain itu buat kamu yang hobby berkebun tersedia juga aneka peralatan berkebun dan bercocok tanam juga lho.

Bukan hanya tanaman yang bisa di temukan di sini, namun ada juga bursa hewan peliharaan, mulai dari anjing dan kucing yang lucu dan imut, sampai aneka jenis reptil dan burung.

Sekedar bertanya-tanya mengenai cara memelihara jewan yang baik pun juga bisa lho traveler, petugas akan melayani dengan sangat baik.

Tidak perlu kuatir jika terasa lapar, karena pastinya tersedia area food court dari berbagai tenant, mulai dari hidangan tradisional sampai modern bisa kita nikmati disini.

Sementara si kecil pun di jamin tidak akan rewel saat diajak berkeliling disini sebab tersedia juga playground untuk si kecil bermain.

Pameran flora dan fauna ini diadakan satu bulan penuh mulai dari tanggal 6 September-7 Oktober 2019. Supaya bisa berkeliling area dengan puas, ada baiknya datang sebelum tengah hari ya traveler, sebelum cuaca semakin terik dan lebih mudah mencari parkir kendaraan. Tidak di pungut biaya untuk memasuki area pameran flora dan fauna ini.
BERITA TERKAIT
BACA JUGA