Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 14 Okt 2019 10:20 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Naik Bianglala Terbesar Sedunia di Singapura

Foto 1 dari 5
Pemandangan di puncak tertinggi Singapore Flyer
Pemandangan di puncak tertinggi Singapore Flyer
detikTravel Community - Ada banyak cara untuk menikmati Singapura. Salah satunya naik Singapore Flyer, bianglala terbesar sedunia!

Berlibur ke Singapura rasanya wajib untuk menikmati panorama kota modern yang indah. Salah satu cara menikmati panorama spektakuler kota Singapura adalah dari atas Singapore Flyer. Singapore Flyer ini bukan sekedar bianglala biasa. Bianglala ini merupakan yang terbesar di dunia mengalahkan Star of Nanchang di China dan London Eye di Inggris.

Tinggi total wahana ini adalah 165 meter, setara dengan gedung 42. Dari atas Singapore flyer, traveler dapat melihat pemandangan kota dari sudut 360 derajat, panorama yang membentang dari bagian negara Malaysia hingga Indonesia.

Untuk menaiki Singapore Flyer, traveler harus merogoh kocek SGD 33 untuk dewasa dan SGD 21 untuk anak-anak, tiket online lebih murah. Singapore Flyer beroperasi dari jam 8.30 pagi hingga 22.30. Stasiun MRT terdekat adalah Promenade, meskipun harus jalan kaki lagi kurang lebih 500 meter. Sebelum menaiki flyer, pastikan ada mencoba gelato pada Kedai Gelatissimo di dekat pintu masuk Singapore Flyer.

Bianglala ini berbentuk kapsul, pergerakan kapsulnya sendiri sama sekali tidak terasa. Tiba-tiba kita sudah berada di ketinggian dan dapat menikmati panorama kota yang indah. Satu putaran membutuhkan waktu kurang lebih 30 menit. Dari atas terlihat semua ikon highlight dari Singapura, seperti Merlion, Marina Bay Sands, Garden By The Bay, Helix Bridge, Esplanade, Artscience Museum, dan lain-lain.

Pastikan berkunjung saat cuaca cerah sehingga pemandangan kota Singapura terlihat jelas dan lebih indah.
BERITA TERKAIT
BACA JUGA