Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 02 Jan 1970 14:30 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Menjajal Onsen Anak Gunung Krakatau di Anyer

Nur Muhtarom
d'travelers
Foto 1 dari 4
Kolam Hotspring Aquamedic di Anyer
Kolam Hotspring Aquamedic di Anyer
detikTravel Community -

Anyer memiliki pemandian air panas yang berasal dari Anak Gunung Krakatau. Seperti apa?

Anyer memiliki kelebihan bagi warga Jakarta dengan jarak yang tak terlalu jauh. Cuma butuh sekitar 120 menit bagi pelancong dari ibu kota untuk sampai ke sana.

Selain pantai, salah satu tempat wisata yang perlu dicoba adalah pemandian air panas atau yang lebih dikenal dengan nama sebutan hotspring atau onsen ala Jepang.

Dengan beredam air panas, bisa, lo untuk meningkatkan sistem imun  dan mampu mencegah bakteri dan virus berbahaya yang dapat menginfeksi tubuh.

Sebagaimana yang kita ketahui, pemandian air panas memiliki banyak khasiat, di antara nya melancarkan peredaran darah dan memperbaiki kualitas pencernaan.

Adalah Sanghyang Indah Spa Resort yang sudah berdiri sejak tahun 1985 yang memiliki sebuah fasilitas pemandian air panas. Air panas di sini dialirkan dari sumber air panas Anak Gunung Krakatau yang menjadikannya sebagai satu-satunya resort yang menghadirkan hotspring spa alami di wilayah kawasan wisata di Anyer khususnya dan Banten pada umumnya.

Dengan kandungan karbonasi mineral sebanyak 837.50 PPM, siapapun yang menjalani treatment ini selama 60 menit di dalam kolam hotspring ini akan men-stimulasi peningkatan antibodi yang berfungsi membantu menangkal dan menghancurkan bakteri jahat dan virus ringan ataupun berat yang ada di dalam tubuh.

Hingga saat ini, banyak wisatawan yang sudah merasakan manfaat dari Hotspring ini, terlebih lagi terdapat beberapa menu layanan spa treatment massage dan treatment lain yang bisa dinikmati.

BERITA TERKAIT
BACA JUGA