Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 03 Mei 2020 20:23 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Rindu Hijaunya Suasana Secret Garden Village Bali

Lena Ellitan
d'travelers
Foto 5 dari 5
Berfoto di Black Eye Coffee.
Berfoto di Black Eye Coffee.
detikTravel Community -

Secret Garden Village adalah tempat wisata edukasi yang ada di wilayah Bedugul Bali. Suasana tenang, cuaca sejuk dan pemandangan hijau membuat kita rindu nuansa di tempat ini.

Secret Garden menawarkan tur edukasi dengan mengunjungi tempat pembuatan produk kecantikan (sabun, lulur, aroma teraphy dan lain-lain). Selain itu di sini jug ada aneka macam kopi dari berbagai daerah dan memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk mencicipinya. Pengunjung juga dapat menikmati makan di restoran dengan masakan khas Bali.

Selain aneka kegiatan di atas yang dapat kita lakukan, di tempat ini kita juga dapat melihat kecantikan lengkap dengan pabrik mini produk kecantikan lokal yaitu Oemah Herborist. Tempat ini masih relatif baru karena didirikan pada tahun 2016.

Nuansa sekeliling Secret Garden Village adalah pemandangan alam yang asri dan area sawah yang hijau. Selain itu Secret Garden Viilage juga dikelilingi oleh taman yang menyegarkan mata.

Secret Garden Village dapat dikunjungi dengan waktu sekitar 1,5-2 Jam dari dari Bandara Internasional Ngurah Rai tergantung pada padat-tidaknya lalu lintas dengan jarak sekitar 60 km. Akses menuju Secret Garden Village juga bisa dilalui oleh bus, oleh karena itu kita juga menemui rombongan-rombongan wisata di tempat ini. Semua fasilitas di tempat ini sangat memandai seperti tempat parkir destinasi yang luas, toilet yang bersih, dan dilengkapi dengan spot foto yang menarik.

Di sini kita juga dapat ngopi yang bukan sekedar buat ngopi biasa karena di dalamnya terdapat mini muesum yang memamerkan alat produksi kopi kuno dan antik. Masing-masing alat itu ditata rapi di samping pintu masuk kafe. Kedai ini juga menawarkan pengunjung untuk mengikuti coffee-tasting yang diarahkan langsung oleh barista Black Eye Coffee. Di tempat ini banyak spot foto yang menarik juga lho.

Menceritakan suasana di Secret Garden Village membuat rindu untuk kembali menikmati suasana otentik Bali dengan berbagai daya tariknya yang tidak pernah menbosankan. Saat pandemi, pariwisata di Bali seakan mati suri. Nanti setelah pandemi, berlalu ajak keluarga dan sahabat untuk kembali menelusuri kawasan-kawasan wisata Bali yang bikin rindu, salah satunya adalah menikmati suasana di Secret Garden Village.



BERITA TERKAIT
BACA JUGA