Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 29 Jun 2020 18:52 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Senja yang Syahdu di Pantai Padang Padang Bali

AyundaCesa
d'travelers
Foto 3 dari 5
Pemandangan terbenamnya matahari yang sangat menakjubkan dapat dilihat dengan sangat jelas
Pemandangan terbenamnya matahari yang sangat menakjubkan dapat dilihat dengan sangat jelas
detikTravel Community -

Bali memang identik dengan pantai, pura dan adatnya. Keindahan sunsetnya tiada duanya, seperti yang ada di Pantai Padang Padang.

Ketiga aspek itu sangat melekat dengan Bali, terlebih lagi dengan pantainya. Siapa yang tidak mengenal Bali dengan pesona pantai yang memikat? Salah satu pantai dengan pemandangan menajubkan adalah Pantai Padang Padang, yang juga dikenal juga dengan nama Pantai Labuan Sait.

Pantai ini terkenal dengan latar belakang perbukitan dan batu karang yang terjal. Jernihnya air laut serta pemandangan perbukitan batu karang yang indah membuat siapa saja yang berkunjung merasa betah dan ingin berlama-lama menikmatinya. Karena dikelilingi batu karang yang kokoh pantai ini terlihat seperti pantai yang tersembunyi layaknya private beach.

Pantai Padang Padang juga merupakan destinasi yang cocok berwisata bahari seperti berselancar, berjemur di pasir hingga menikmati senja sambil meminum kelapa muda. Karena pemandangan pantai yang sangat indah, pantai ini juga pernah dijadikan tempat mengambil beberapa adegan film terkenal.

Dalam film Hollywood berjudul 'Eat Pray Love' yang tayang pada 2010. Film yang dibintangi oleh Julia Roberts ini mengambil beberapa adegan film di Bali. Salah satu tempat di Bali yang dijadikan sebagai lokasi pengambilan adegan film tersebut adalah Pantai Padang Padang.

Ketika siang menuju petang banyak dari wisatawan mancanegara maupun local yang berlomba mengabadikan moment tenggelamnya matahari di balik karang yang terlihat sangat dramatis dan surgawi. Pantai yang terletak di Jalan Labuan Sait, Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali ini memiliki akses jalan yang sangatlah mudah, hanya menempuh waktu sekitar 45 menit dari Bandara Ngurah Rai Bali dengan kendaraan bermotor.

Namun jalan menuju pantai sedikit membutuhkan tenaga pasalnya Anda harus melalui sebuah jalan sempit yang menyerupai goa yang kanan dan kirinya diapit oleh tebing tinggi. Kemudian turun melewati puluhan tangga yang hanya cukup untuk satu orang. Karena akses jalan yang kecil para wisatawan harus bergantian untuk turun dan memiringkan badannya jika ada wisatawan yang akan lewat. Walaupun sedikit ribet, moment inilah yang sulit dilupakan jika berkunjung di sini.

Hanya dengan tiket masuk sebesar Rp 5.000 untuk domestik dan Rp 10.000 untuk mancanegara Anda mendapatkan fasilitas yang memadai seperti kamar mandi dan alat selancar ditambah lagi dengan pemandangan sunset yang begitu menakjubkan membuat siapa saja yang pernah kesana merasa ketagihan ingin lagi dan lagi.

BERITA TERKAIT
BACA JUGA