Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 30 Sep 2020 16:45 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Jatim Park Group Buka Setiap Hari Mulai 1 Oktober

Gema Bayu Samudra
d'travelers
Foto 1 dari 5
Museum Angkut
Museum Angkut
detikTravel Community -

Jawa Timur Park Group yang mempunyai beberapa taman rekreasi dan belajar akhirnya membuka wahananya setiap hari. Pembukaannya dimulai 1 Oktober 2020 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Mulai 1 Oktober 2020, seluruh Jawa Timur Park Group akan beroperasi setiap hari, kecuali Batu Night Spectacular" mengutip Instagram jawatimurpark.

Taman rekreasi yang dibuka setiap hari ialah Batu Secret Zoo, Museum Satwa, Eco Green Park, Museum Angkut, Predator Fun Park, Museum Musik Dunia, The Legend Stars, Funtech Plaza dan Milenial Glow Garden, kecuali Batu Night Spectacular yang buka pada hari jumat-sabtu.

Jam buka tutup setiap taman rekreasi berbeda, mulai dari pukul 08.30-20.00. Harga tiket di setiap taman rekreasi juga bervariasi mulai dari 30-100 ribu.

Tidak hanya itu, pada tanggal 3 Oktober 2020 Jatim Park Group akan membuka wahana Jatim Park I dan Museum Tubuh. 

"Dan mulai 3 Oktober 2020, Jatim Park I dan Museum Tubuh akan mulai beroperasi setiap akhir pekan (Sabtu-Minggu)," katanya.

Wahana rekreasi dan edukasi di Kota Batu ini tetap menerapkan protokol kesehatan kepada pengunjungnya. Dengan menghimbau untuk selalu jaga jarak, pakai masker, jaga kebersihan dan mencuci tangan.

BERITA TERKAIT
BACA JUGA