DetikTravel
Yamaha Tour de Soul
  • Pesona Gahar Tebing Uluwatu
    Pura Uluwatu memiliki daya tarik alami berupa tebing besar yang gahar. Wisatawan bisa menikmati keindahan tebing ini dalam perjalanan menuju Pura Uluwatu. Hati-hati dengan monyet jahil ya!
  • Memandang Indahnya Pantai dari Bibir Tebing Uluwatu
    Touring motor, apalagi dari Jakarta sampai Bali, tentu sungguh menguras fisik. Namun semua rasa lelah itu akan terbayarkan melihat dahsyatnya panorama dari bibir tebing Uluwatu. Sungguh berkesan!
  • Touring Motor ke Afrika? Bukan, Ini di Taman Nasional Baluran
    Taman Nasional Baluran di Situbondo menyimpan pesona alam berupa Pantai Bama yang masih perawan. Suasananya pun begitu eksotis dengan nuansa Afrika. Berkunjung ke kawasan ini sambil touring motor, seru banget!
  • Surga di Atas Awan Gunung Bromo
    Keindahan alam di Gunung Bromo rasanya tidak ada yang menandingi. Apalagi saat-saat matahari yang baru terbit dan menyinari Gunung Bromo. Bisa berada di sana bersama teman-teman touring motor, rasanya sungguh dahsyat.
  • Touring Motor yang Seru & Kepincut Keindahan Tawangmangu
    Touring naik motor, apalagi dengan teman-teman yang punya minat sama, pasti bakal jadi petualangan menarik. Jarak yang jauh tidak akan terasa dengan motor yang nyaman dan pemandangan aduhai.
  • House of Sampoerna, Museum Unik di Surabaya
    Surabaya adalah kota dengan banyak pesona sejarah. Salah satu tempat untuk menikmati Surabaya tempo doeloe adalah Museum House of Samporna. Di sini, wisatawan bisa belajar mengenai sejarah rokok kretek di Tanah Air.
  • Mengintip Peradaban Rokok Indonesia di Museum Kretek Kudus
    Kudus identik sebagai kota penghasil kretek di Indonesia. Dengan sebutan Kota Kretek, Kudus tak mau melunturkan ciri khasnya itu. Di sana terdapat sebuah museum yang menampilkan peradaban kretek selama di Indonesia, khususnya Jawa Tengah.
  • Dilarang Foto Makam RA Kartini Sambil Berdiri, Kenapa?
    Rembang di Jawa Tengah menyimpan makam sosok perempuan penting negeri ini, RA Kartini. Pejuang emansipasi perempuan ini dikebumikan di sana. Wisatawan bisa berziarah ke sana, tapi dilarang memfoto sambil berdiri lho.
  • Berteduh di Vihara Tua Nan Antik di Cirebon
    Cirebon adalah kota yang kaya dengan akulturasi budaya, mulai dari warisan budaya Islam sampai Tionghoa. Untuk cagar budaya Tionghoa, di Kota Udang ada Vihara Dewi Welas Asih yang berusia hampir 500 tahun.

Redaksi: redaksi[at]detik.travel
Moderator: admin[at]detik.travel
Media Partner: promosi[at]detik.com 
Iklan: sales[at]detik.com
Twitter Detik Travel
Follow us on @detiktravel
Email To Detik Travel

Contact Us

redaksi[at]detik.travel
admin[at]detik.travel
sales[at]detik.com