DetikTravel
Travel Highlight Kuliner Ekstrem
  • Kuliner Ekstrem dari Singapura: Kaki Buaya
    Bicara wisata kuliner Singapura, turis ingat roti kaya atau laksa. Tapi bagaimana dengan kaki buaya? Wisata kuliner ekstrem itu sungguhan ada di Singapura. Kaki buaya diolah menjadi sup yang katanya lezat.
  • Gorengan Kalajengking & 4 Makanan Aneh dari Thailand
    Jangan salah, Thailand punya banyak makanan aneh yang bisa bikin Anda geleng-geleng kepala. Dari semut goreng sampai kalajengking, berikut 5 daftarnya yang bisa dicoba. Itu pun, kalau berani...
  • Makan Testikel & Aneka Festival Kuliner Ekstrem di Amerika
    Tak hanya festival makanan enak saja yang kerap diincar wisatawan. Ada beberapa festival makanan ekstrem yang digelar di Amerika Serikat, makan testikel adalah salah satunya. Berani ikutan?
  • 5 Kuliner Paling Aneh di Beijing
    Tiongkok memang terkenal akan keunikannya, salah satunya adalah kuliner aneh di Beijing. Masyarakat Negeri Tirai Bambu memang terkenal sebagai pemakan segala jenis makanan, termasuk 5 jenis yang dianggap ekstrem.
  • Minum Darah Kobra di Tangerang, Berani?
    Kuliner ekstrem bisa dengan mudah Anda jumpai di seluruh penjuru Indonesia. Tak usah jauh-jauh, di Tangerang pun ada. Di Kawasan Pasar Lama Tangerang, Anda bisa mencoba kuliner ekstrem yaitu minum darah ular kobra.
  • Aneka Kuliner Ekstrem dari Seluruh Dunia (2)
    Mencoba kuliner daerah tentunya jadi hal menyenangkan saat traveling. Tapi bagaimana dengan kuliner yang tergolong ekstrem? Di berbagai belahan dunia banyak kuliner tak lazim seperti jus kodok bahkan penis aneka hewan.
  • Ewwh! Keju Khas Italia Ini Difermentasi dengan Larva Lalat
    Italia memang terkenal dengan aneka makanan yang diolah menggunakan keju. Tapi mungkin turis perlu pikir dua kali kalau mau mencicipi keju Casu Marzu, karena keju ini difermentasikan dengan larva lalat.
  • Larva Semut Disulap Jadi Makanan Lezat di Meksiko
    Dari jauh, makanan ini tampak seperti nasi. Tapi coba lihat lebih dekat, butiran ini bukanlah nasi, tetapi larva semut. Inilah escamoles, kuliner ekstrem yang bisa turis temui di Meksiko.
  • Krauk! Makan Embrio Bebek di Filipina
    Ada satu makanan khas sekaligus esktrem di Filipina. Namanya balut. Ini adalah telur bebek, tapi bukan telur biasa karena di dalamnya sudah ada embrionya. Jika dimakan teksturnya agak berdaging garing. Krauk!
  • Minuman Ekstrem dari Laos: Whiskey Kobra
    Saat liburan ke Laos, biasanya turis bule yang gemar minum alkohol akan ditawari whiskey yang ekstrem. Inilah whiskey kobra yang dipercaya menyembuhkan banyak penyakit. Di dalam botolnya ada ular. Hiii!
  • Aneka Kuliner Ekstrem dari Seluruh Dunia (1)
    Mencoba kuliner daerah tentunya jadi hal menyenangkan saat traveling. Tapi bagaimana dengan kuliner yang tergolong ekstrem? Di berbagai belahan dunia banyak kuliner tak lazim seperti jus kodok bahkan penis aneka hewan.
  • Liburan ke Papua, Coba Makan Cacing Tambelo
    Liburan ke Papua, jangan lupa cicipi kuliner ekstrem di sana. Namanya cacing tambelo, berbentuk seperti cacing tapi kulitnya putih, punya taring, lembek dan berlendir. Konon, banyak khasiatnya untuk tubuh lho!
  • Hati-hati! 5 Tips Makan Kuliner Ekstrem
    Makanan bervariasi dari yang biasa saja hingga yang ekstrem. Makan kuliner ekstrem tidak ada salahnya, tapi tetap ada hal yang perlu diperhatikan. Bagi Anda yang mau coba kuliner ekstrem, ada baiknya membaca 5 tips ini.
  • Ini Dia Pasar Kuliner Ekstrem di Tomohon
    Pasar merupakan tempat membeli bahan makanan. Adapun Pasar Tomohon di Sulut tidak hanya menjual bahan makanan biasa, namun bahan kuliner ekstrem. Dari tikus bakar sampai daging kelelawar, semua dijual di sana.
  • Belalang & Aneka Kuliner Ekstrem dari Gunungkidul
    Kawasan Gunungkidul di selatan Provinsi DI Yogyakarta tak hanya terkenal dengan deretan pantai cantik saja. Saat melancong ke sana, cobalah aneka kuliner ekstremnya dari jangkrik sampai belalang goreng.
1 2

Redaksi: redaksi[at]detik.travel
Moderator: admin[at]detik.travel
Media Partner: promosi[at]detik.com 
Iklan: sales[at]detik.com
Twitter Detik Travel
Follow us on @detiktravel
Email To Detik Travel

Contact Us

redaksi[at]detik.travel
admin[at]detik.travel
sales[at]detik.com