DetikTravel
Travel Highlight Move On
  • Yuk Move On, Cari Cewek Cantik & Cowok Ganteng di Negara Ini
    Kalau patah hati, rasanya ingin sekali pergi jauh meninggalkan sang mantan. Ya sudah, sekalian saja move on dengan traveling ke luar negeri. Karena, beberapa negara punya cowok ganteng dan cewek yang cantik jelita.
  • Aneka Destinasi Asia Tenggara untuk Lupakan Mantan
    Begitu banyak cara untuk move on dan melupakan mantan kekasih. Salah satunya adalah dengan traveling. Nah, berikut destinasi di Asia Tenggara yang pas untuk melupakan sang mantan.
  • Galau Putus Cinta, Saatnya Melakukan Kegiatan Ekstrem
    Saat putus cinta, jangan hanya berdiam diri di rumah. Pergilah ke berbagai tempat baru dan beranikan diri mencoba kegiatan ekstrem yang bisa bikin hidup lebih berwarna. Siapkan dirimu untuk petualangan yang menantang.
  • Kisah Mereka yang Move On & Dapat Jodoh Saat Traveling
    Traveling jadi cara paling ampuh jika ingin move on. Sedangkan jika saat liburan tiba-tiba bertemu jodoh, itu adalah buah manis dari move on. Berikut kisah mereka yang galau, move on dan bertemu jodoh saat traveling.
  • Yuk, Kenalan dengan Traveler Lain dengan Aplikasi Ini
    Seiring perkembangan teknologi, berkenalan dengan traveler lain kini lebih mudah. Beberapa aplikasi memungkinkan Anda berkenalan dengan traveler lain di pesawat atau hotel yang sama. Bisa cari teman, bahkan pacar!
  • Mau Lari dari Kenyataan, Pergi Saja ke Suku Pedalaman
    Kita bisa melupakan pedihnya kisah cinta dengan traveling. Pergilah ke suku-suku pedalaman Indonesia dan hiduplah bersama mereka barang 2-3 hari. Niscaya kamu bisa lari dari kenyataan namun menemukan arti kehidupan.
  • 5 Aktivitas Seru Biar Lupa Sakitnya Patah Hati
    Patah hati memang menyedihkan, tapi jangan biarkan perasaan itu menghantui terlalu lama. Buang jauh-jauh kesedihan dengan liburan seru. Pergilah ke tempat yang indah dan lakukan aktivitas seru biar luka hati cepat hilang!
  • Merasa Kesepian? Coba Ikut 5 Komunitas Traveling Ini
    Para traveler yang sedang move on cinta, biasanya merasa kesepian. Hati terasa gundah gulana. 5 Komunitas traveling berikut ini dapat menjadi obatnya. Mereka akan membawa Anda ke tempat-tempat keren dan seru!
  • 5 Alasan Menginap di Hostel Bisa Bantu kamu Move On
    Banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk bisa move on. Salah satunya adalah dengan traveling, tapi menginapnya di hostel. Suasana hostel yang beda akan membuat kamu cepat lupa dan siap menyongsong masa depan yang baru.
  • Kisah Mereka yang Sembuhkan Patah Hati Lewat Traveling
    Traveling bisa jadi cara ampuh menyembuhkan patah hati. Buktinya, tak sedikit traveler yang berhasil move on usai melakukan perjalanan. Berikut kisah mereka.
  • Move On! Saatnya Cari Pacar Baru di 5 Tempat Ini
    Traveling tidak melulu soal keindahan alam atau keeksotisan budaya. Traveling pun bisa menjadi cara bagi kamu yang sedang move on dari mantan kekasih. Coba yuk, cari pacar baru di 5 destinasi ini.
  • Daripada Galau, Yuk Wisata Kuliner di 6 Kota Ini
    Pelampiasan untuk menghilangkan galau akibat putus cinta bisa bermacam-macam. Salah satunya yaitu dengan wisata kuliner. Daripada galau, kamu bisa mencoba untuk wisata kuliner bareng teman-teman di 6 kota berikut ini.
  • Butuh Menyendiri? Ini 5 Tempat Sepi untuk Move On
    Hati yang sedang tidak keruan rasanya ingin melarikan diri ke tempat yang sepi. Butuh ketenangan untuk move on, berikut 5 destinasi sepi untuk move on.
  • Mau Move On dengan Traveling, Simak Dulu Tipsnya
    Move on memang bukan hal yang mudah. Tapi ada banyak kegiatan yang bisa dicoba agar cepat move on, misalnya traveling. Kalau ingin mencoba move on dengan traveling, simak dulu tips berikut ini agar bisa lebih lancar.
  • Dijamin Lupa Mantan Kalau Datang ke 5 Tempat Ini
    Jangan mengurung diri atau terus mendengar lagu sendu kalau patah hati. Siapkan ransel, mari berangkat traveling untuk move on. Apalagi jika kamu datang ke lima tempat berikut ini. Dijamin, lupa sama mantan!
1 2

Redaksi: redaksi[at]detik.travel
Moderator: admin[at]detik.travel
Media Partner: promosi[at]detik.com 
Iklan: sales[at]detik.com
Twitter Detik Travel
Follow us on @detiktravel
Email To Detik Travel

Contact Us

redaksi[at]detik.travel
admin[at]detik.travel
sales[at]detik.com