Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau


Kamis, 20 Apr 2017 07:30 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Beginilah Pertunjukan Tari Perut di Dubai

Afif Farhan
Redaksi Travel
Tari Perut (Afif/detikTravel)
Tari Perut (Afif/detikTravel)
Dubai - Dubai punya banyak pertunjukan untuk turis. Seperti yang paling terkenal dan berlangsung di tengah gurun pasir, pertunjukan tari perut. Penasaran?

Tapi tunggu, jangan berpikir negatif dulu. Pertunjukan tari perut dikemas sebagai suguhan wisata yang dapat dinikmati semua kalangan. Para penari wanita akan memakai pakaian khas lalu melenggak-lenggokan badannya sambil diiringi musik Timur Tengah.

detikTravel pernah menyaksikan pertunjukan tari perut di Dubai, tepatnya di Camp Arabian Adventures yang berlokasi di Dubai Desert Conservation Reserve. Alamatnya di E-66, Dubai Al Ain Highway, Murqqab Exit 50 atau sekitar 45 menit dari pusat Kota Dubai.

"Sejarahnya tidak ada yang tahu pasti, tapi dari zaman dulu Belly Dance ini sudah ada di Timur Tengah. Belly Dance biasanya ditampilkan untuk raja-raja dan hiburan masyarakat. Walau mungkin beberapa orang menggunakan Belly Dance untuk hal negatif, ini kembali pada penilaian masing-masing. Seperti di sini, kami tampilkan Belly Dance sebagai hiburan dan agar turis tahu tentang tari perut Timur Tengah yang terkenal," ujar salah seorang pemandu di sana, Yasser.

Pertunjukan akan berlangsung selama 30 menit. Sambil nonton tari perut, silakan menyantap aneka kuliner yang menggoyang lidah. Berikut videonya:
(aff/msl)
BERITA TERKAIT
Load Komentar ...
NEWS FEED