Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 15 Mei 2017 19:35 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Hotel Termewah Australia Rancangan Versace, Seperti Apa?

Fitraya Ramadhanny
Redaksi Travel
Hotel Palazzo Versace di Gold Coast (Fitraya/detikTravel)
Hotel Palazzo Versace di Gold Coast (Fitraya/detikTravel)
Gold Coast - Di Gold Coast, Australia, ada sebuah hotel yang dirancang langsung oleh Versace. Dari bantal sampai furniture semua buatan Versace, mewahnya maksimal.

Palazzo Versace adalah sebuah hotel paling mewah di Australia yang berada di Main Beach, Gold Coast. detikTravel diajak Golden Rama Tour & Travels dan Tourism & Events Queensland melihat kemewahan hotel ini, Kamis (20/4/2017)

"Hotel ini dibuka berbarengan dengan Olimpiade Sydney tahun 2000. Hotel ini dirancang langsung oleh Versace," kata Director of Business Development International Palazzo Versace, Iku Oguri.

Selepas Gianni Versace meninggal, adiknya Donatella Versace mengambil alih sampai akhirnya hotel mewah ini selesai. Kemewahan itu sudah bisa dirasakan sejak baru sampai di hotel ini. Ada lantai mozaik yang sangat indah dan mewah.

Lobi hotel yang mewah (Fitraya/detikTravel)Lobi hotel yang mewah (Fitraya/detikTravel)


"Ini lantai mozaik terbesar ketiga di dunia, batunya langsung dari Italia yang dipasang selama 1,5 bulan," kata Oguri.

Begitu masuk ke lobi, wow! Rasanya masuk ke sebuah istana. Logo Versace terpampang di lantai marmer Italia yang berkilauan. Lampu kristal mewah tergantung di atas lobi yang berhiaskan aneka sofa empuk dengan kain yang dipilih langsung Versace.

Palazzo Versace punya 200 kamar yang semuanya mewah. Menuju ke kamar, setiap koridor diberi dekorasi foto-foto busana rancangan Versace. Saya dibawa ke kamar Superior dan Lagoon King. Ukurannya sama, namun Lagoon King menghadap kolam renang besar bergaya laguna.

Mewah betul kamar ini. Kain sprei, selimut dan sarung bantal begitu halus. Ada juga bantal cushion bermotif Versace. Bahkan tirai, furniture, lemari dan sofa semuanya buatan custom untuk Versace. Detilnya dahsyat, sampai hiasan emboss yang kecil-kecil di dinding menampilkan logo Versace.

Kamar mandi juga dahsyat. Handuk, bath robe, sandal hotel, semuanya dari Versace. Apalagi amenities untuk mandi, mulai dari sabun, shampoo, semuanya memakai wewangian Versace.

Kamar yang isinya serba Versace (Fitraya/detikTravel)Kamar yang isinya serba Versace (Fitraya/detikTravel)


"Semua buatan Versace kecuali bohlam dan TV. Oh iya, ngomong-ngomong aktor Johnny Deep pernah menginap di kamar ini," kata Oguri memberi kejutan.

Dari situ, kami pindah ke kamar yang paling mewah, Imperial Suite seluas 120 m2. Kamar ini punya ruang tidur, ruang keluarga, ruang makan dan dapur plus pelayan pribadi. Mewahnya bukan main.

Palazzo Versace juga punya 72 condominium yang dijual. Masing-masing punya private pool dan di atap ada spa dan tempat barbeque.

"Palazzo Versace punya peak season dari Oktober sampai akhir tahun," kata dia.

Untuk fasilitas lainnya, hotel ini punya restoran yang mumpuni. Ada Vanitas Resto untuk fine dining dengan kapasitas 70 orang. Vanitas menawarkan konsep makan 6 course meal, setiap meal punya wine khusus. Sedangkan restoran utama adalah Il Barocco Restaurant dengan seafood buffet dan menu klasik yang lezat.

Restoran mewah di Palazzo Versace (Fitraya/detikTravel)Restoran mewah di Palazzo Versace (Fitraya/detikTravel)

Tamu juga bisa mencoba high tea di Le Jardin dengan kue-kue kualitas terbaik dan coklat khusus pilihan Versace. Harganya AUD 65 per orang (Rp 643 ribu).

Hotel milik Versace tentu saja tidak lengkap tanpa butik khusus Versace. Baju, sepatu dan tas Versace bisa dibeli di sini. Versace juga punya ballroom La Medusa dengan luas total 2.000 m2 untuk berbagai acara dan ada juga fasilitas fitness dan Aurora Spa Retreat untuk spa

Berapa sih harga menginap semalam di sini? Superior mulai dari AUD 500 (Rp 4,9 juta), Lagoon King mulai dari AUD 600 (Rp 5,9 juta), Deluxe Suite mulai dari AUD 1.000 (Rp 9,8 juta), Imperial Suite mulai dari AUD 3.000 (Rp 29,6 juta).

Klasik, glamor, berkelas. Palazzo Versace menawarkan kemewahan menginap yang tidak ada duanya di Australia.

Butik Versace di dalam hotel (Fitraya/detikTravel)Butik Versace di dalam hotel (Fitraya/detikTravel)
(fay/msl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED